Jadi Perbincangan Netter, Park Seo Joon dan Park Min Young Ternyata Pernah Pacaran?
Twitter
Selebriti

Netter sebut Park Seo Joon dan Park Min Young pernah pacaran dan jalani hubungan putus nyambung.

WowKeren - Park Seo Joon dan Park Min Young sekarang ini tengah jadi perbincangan netter. Setelah peran romantis mereka di serial "What's Wrong with Secretary Kim", muncul isu keduanya telah berpacaran selama 3 tahun.

Bahkan muncul sejumlah bukti dari postingan Instagram masing-masing. Netter menemukan bukti bahwa Seo Joon dan Min Young sering berada di negara yang sama dalam waktu hampir bersamaan.

Selain itu keduanya pun memiliki anjing peliharaan yang sama hingga barang couple seperti topi, sepatu, hingga gelang. Namun tak serta merta membuat netter percaya. Ada pula yang merasa bukti kurang kuat dan hanya percaya dengan bocoran dari Dispatch yang justru tak muncul saat ada isu ini.

Tak membutuhkan waktu lama, sekitar 1 jam setelah isu tersebut beredar, agensi keduanya memberi klarifikasi. Mereka membantah dan menyebutkan Pak Seo Joon dan Park Min Young hanya rekan kerja yang profesional saat berakting di sebuah drama.


Namun lagi-lagi hal tersebut jadi perbincangan di forum online Korea. Netter Korea menyebutkan jika kedua selebriti ini pernah pacaran dan menjalani hubungan putus nyambung. Usut punya usut, Park Seo Joon merekomendasikan Park Min Young untuk berperan di serial dengannya.

"Saat 'Pretty Noona', Son Ye Jin ngin menghubungi Park Seo Joon tapi saat itu ia sudah mempertimbangkan peran di 'Secretary Kim' karena ingin bareng Park Min Young," kata netter. "Seo Joon dan Park Min Young putus tapi pacaran lagi setelah serial itu. Orang-orang sudah pada tahu mereka pacaran."

"Saat memutuskan siapa yang berperan di 'Secretary Kim', Park Seo Joon merekomendasikan Park Min Young," ujar netter. "Mereka pernah pacaran tapi putus dan pacaran lagi. Ada sejumlah saksi yang melihat mereka berduaan," sahut netter. "Bahkan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki bilang ambil langkah hukum untuk rumor itu," celetuk netter.

Sejumlah selebriti memang memilih untuk merahasiakan hubungan asmara mereka karena imej hingga tuntutan lainnya. Namun terlepas dari rumor pacaran, chemistry Seo Joon dan Min Young di serialnya sukses membuat para penonton terbius.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru