Anang Hermansyah Pensiun dari DPR RI Demi 'Balas Jasa' Ashanty, Netter Terharu
Instagram/ananghijau
Selebriti

Begini jawaban mengharukan Anang Hermansyah perihal keputusannya pensiun sebagai anggota dewan.

WowKeren - Anang Hermansyah akan segera menyelesaikan tugasnya sebagai anggota Komisi X DPR RI pada tahun 2019. Anang pun mantap untuk tak lagi menyalonkan diri sebagai anggota DPR RI pada Pemilu 2019 mendatang. Ayah empat anak itu rupanya memiliki alasan yang mengharukan di balik keputusannya untuk pensiun dari DPR.

Dalam salah satu tayangan infotainment, Anang menjelaskan bahwa dirinya tidak bisa mendualismekan tugas negara dengan urusan lain, terutama keluarganya. Ayah Aurel Hermansyah tersebut tak tega melihat istrinya, Ashanty berjuang sendiri mengurusi anak-anak dan juga berbagai bisnis yang mereka jalani.

"Saya keluar atau tidak menyalegan lagi karena itu kan memang ada hal-hal yang harus saya enggak bisa dualisme dalam menjalankan tugas negara. Enggak bisa dualisme," tutur Anang. "Istriku di rumah kepontang-pontang, ya harus lah (membantu dan pensiun dari DPR). Menurut aku hal biasa saja."

Ditanya lebih lanjut, Anang ingin "membalas jasa" Ashanty yang selama ini telah membuat keluarganya harmonis. Ditambah lagi, Ashanty sudah mendampingi Anang sejak mereka masih susah dan tinggal di ruko. Anang menganggap sekarang waktunya ia mendukung sang istri dan menemaninya menjalankan berbagai tugas rumah tangga serta bisnis mereka.


Tetiba melow yaaa denger kalimatnya pipo 😂, ... #anang #ashanty #silet (2)

Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada

"Dia mau bersamaku pada saat itu bukan hal mudah, aku punya dua anak. Dia bisa membangun sedemikian hangat hari ini rumah ini, itu pemberian yang tidak boleh aku sia-siakan," lanjut Anang. "Apa yang diberikan oleh Allah itu tidak boleh aku sia-siakan. Artinya aku harus bener-bener bisa juga men-support dia dengan baik. Karena dia juga berkorban. Dirinya dikorbanin untuk keluarga ini."

Jawaban Anang ini pun langsung menjadi bahasan netter usai video wawancaranya dibagikan oleh akun fanbase @genk_ijo. Sejumlah netter mengaku terharu mendengarkan jawaban Anang perihal keputusannya pensiun dari dunia politik. Mereka lagi-lagi memuji keromantisan pasangan yang menikah pada 2012 lalu.

"Aq nangis min," kata netter. "Barakallah MasyaAllah terharu @genk_ijo," seru yang lain. "Bikin saya nangis," celetuk lainnya. "Trharu dngr nya, poko nya suka bngt sm kluarga ini," tutur netter lain. "Muuaach... Luv u pull... Kalian bener2 saling mengisi... Smg sehat teruss," ujar lainnya. "Salut sama mba ashanty dan mas anang mmang laki2 yang sangat baik 1001 loh laki2 seperti mas anang sangat ber tanggung jwb," puji netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait