Tampil Ala Tentara Korea Utara di MV Solo Seungri, Gantengnya Mino Winner Disorot
Musik

Mino saat ini tengah mempersiapkan comeback solo.

WowKeren - Song Min Ho diketahui ikut ambil bagian dalam album solo Seungri Big Bang yang belum lama ini dirilis. Member Winner (II) itu rupanya berkolaborasi di lagu berjudul "Where R U From".

Berkolaborasi, Mino pun turut muncul di MV "Where R U From" yang dirilis Jumat (27/7) kemarin. Dalam MV tersebut, idol kelahiran tahun 1993 itu terlihat memakai kostum ala tentara Korea Utara.

Penampilan Mino ini ternyata langsung menjadi sorotan netter. Tak sedikit netter yang memuji visual pelantun "Really Really" itu yang terlihat begitu ganteng.

Tampil Ala Tentara Korea Utara di MV Solo Seungri, Gantengnya Mino Winner Disorot

Source: Pann

"Aku merasa kalau punya teman seperti Mino, aku bakal bersenang-senang saat musim panas tanpa es krim," tulis seorang netter. "Tidak, bukankah Song Mino terlihat ganteng sekali? Wajahnya adalah idamanku," sambung netter lain.

"Momen saat dia menggelengkan kepala sungguh seperti gangster. Sial, Song Mino membunuhku," lanjut netter lain. "Ya, mengapa seragam Korea Utara tampak begitu keren? Apa ini karena dipakai Mino?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Mino saat ini tengah menderita sakit hernia disk (nyeri pada diskus yang menyembul di leher). Namun rapper ganteng itu kini juga tengah mempersiapkan album solo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait