Klarifikasi Rumor Jadian dengan Changsub BTOB, Jung Jae Eun Malah Ngakak
Selebriti

Hanya mengaku berteman, Jung Jae Eun tanggapi santai rumor kedekatan hubungan dengan Changsub BTOB.

WowKeren - Rumor kedekatan para artis dan juga musisi di Korea Selatan selalu menjadi topik hangat untuk diperbincangkan. Bukan hanya di kalangan media, namun juga para penggemar selalu meributkan hal tersebut.

Kali ini berita panas tersebut datang dari aktris sekaligus juga penyanyi Jung Jae Eun dan Changsub BTOB. Beberapa pekan lalu keduanya sudah dikabarkan menjalin hubungan karena kepergok jalan berdua dan bergandengan tangan.

Mereka kedapatan menghabiskan waktu bersama. Potret kebersamaan mereka pun sempat tersebar di berbagai media online.

Namun rumor tersebut segera ditepis oleh pihak manajemen. Mereka mengatakan bahwa keduanya hanya terlibat urusan pekerjaan.

Kali ini Jung Jae Eun ikut menanggapi rumor tersebut dengan santai. Menurut Jung Jae Eun, media sering salah sangka dengan hubungan dekat para artis hingga cepat mengambil kesimpulan.


"Astaga, kami ini hanya sekedar rekan dan terlibat proyek bersama," tutur Jung Jae Eun lalu tertawa. "Kebetulan juga saat film kami diputar, bersamaan dengan acara fan sign BTOB".

Kedekatan Jung Jae Un dan Changsub memang santer terdengar saat keduanya membintangi drama musikal "DogFight". Dalam drama tersebut, Jung Jae Eun memerankan tokoh Rose Fenny dan Changsub sebagai Eddie Birdlace. Sejak saat itu banyak sekali dugaan yang muncul akan hubungan mereka.

Hal itu kembali dibantah, karena dalam acara tersebut mereka dituntut untuk membangun chemistry dalam waktu singkat. Sehingga keduanya sering terlihat bersama untuk sekedar bertukar pendapat dan saling memberi saran agar dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

"Pertemuan yang sering kami lakukan hanya untuk berlatih," sangkal Jung Jae Eun. Dalam sesi latihan, wanita itu mengaku kagum dengan penyanyi kelahiran 26 Februari 1991 tersebut, yang sering memujinya dengan tulus, Changsub juga merupakan orang yang pantang menyerah.

Jung Jae Eun bahkan tak segan memuji penyanyi 27 tahun itu memiliki bakat luar biasa di bidang musik. "Aku tak sabar melihatnya berkembang dalam sebuah drama musikal," puji Jung Jae Eun.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait