Ikutan Tren, Cantiknya Thalia Onsu Didandani Sarwendah Pakai Freckles Make Up
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Para netter pun emmuji penampilan putri Sarwendah dan Ruben Onsu saat memakai freckles make up di foto berikut ini.

WowKeren - Para wanita kini sedang menggandrungi riasan bintik-bintik coklat di wajah alias freckles make up. Sebelumnya, beberapa artis sudah mencoba memakai freckles make up, seperti Chelsea Islan, Titi Kamal, Velove Vexia, dan masih banyak lagi.

Tak mau ketinggalan, Sarwendah juga ikutan memakai tren freckles make up. Namun, artis berusia 28 tahun ini memakaian riasan tersebut ke anak semata wayangnya, Thalia Putri Onsu. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Wendah pada Sabtu (28/7) di Instagram.

Pada foto tersebut, wajah Thalia di bagian pipi dan hidung terlihat memerah dan dipenuhi bintil-bintik cokelat. Ada bunga berwarna pink yang terselip di telinga putri Ruben Onsu tersebut. Wendah pun menceritakan perasaannya saat memiliki anak perempuan, lantaran bisa saling mendandani dengan Thalia.

"Punya anak perempuan itu menyenangkan, selalu kalau liat Bundanya make-up dia mao make-up in Bundanya, jadi kadang kalau lg gk make-up karena kerja kita berdua saling make-up," tulis Wendah di bagian keterangan foto. "Alia make-up in Bunda yg hasilnya sudahlah walau Alia tao ini itu buat apa tp ya warna sesuka hati tercampur dimuka Bunda."


A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

Lebih lanjut, Wendah menjelaskan bahwa make up yang ia pakaikan ke Thalia terjamin aman untuk anak-anak. "Dan Bunda make-up in Alia yg pastinya pakai yg memang buat anak-anak, dan tema kali ini buat Alia 'Freckles Face'," lanjut Wendah.

Usai melihat foto yang diunggah Wendah tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari meerka yang memuji penampilan Thalia saat memakai freckles make up.

"Cantikk bgt si alia @thaliaputrionsu," komentar akun @des****inx. "Thalia juaraaa... dr semua yg pernah nyoba freckless, #thaliaputrionsu yg paling cantiikk," tambah akun @meta*****aquu.

"Ya ampunnn cantikkknya bangettt thaliaa," tulis akun @vani****sted. "Cantikkk bangettt aliaa.. freckles nyaaa bikin tambah cakepp, eksotik dahh alia @sarwendah29," imbuh akun @there*****ingrum.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru