Pakai Riasan Freckles, Jane Shalimar Dipuji Cantik Kebangetan
Instagram/janeshalimar_1
Selebriti

Jane Shalimar memamerkan foto menggunakan freckles alias bintik-bintik yang menuai pujian dari sejumlah warganet.

WowKeren - Tren freckles masih menjadi favorit para selebriti Tanah Air. Nampaknya hampir semua selebriti memang berbondong-bondong mengenakan riasan bintik ini. Sebut saja Ashanty hingga Audy Item yang menuai banyak pujian mengenakan make up satu ini.

Kali ini, aktris cantik yang sedang nyaleg, Jane Shalimar turut memeriahkan riasan ini. Ia mengunggah dandanan dengan bintik-bintik tersebut melalui akun Instagram miliknya pada Sabtu (28/7).

Dalam foto tersebut, Jane mengenakan hijab berwarna merah muda. Dengan alis yang tebal dan bola mata berwarna hijau, wanita berusia 38 tahun ini begitu anggun. Bintik-bintik alias freckles pun bertengger manis di area pipi dan tulang hidung Jane tanpa terlihat berlebihan. Ia juga mewarnai bibirnya dengan warna soft sehingga semakin memancarkan auranya yang nampak kalem.

"Kata adekku, 'freckles nya kurang banyak....'" tulis Jane di keterangan fotonya. "Baik...tambahin nehh...yay or nay?"


Usai melihat ungggahan Jane, warganet pun memenuhi kolom komentar. Rupanya tidak sedikit dari mereka memuji penampilan Jane ini menjadi cantik sekali.

"Cantikk bgt Kaka janeshalimar," tulis akunn @ema***. "Cantik banget sih Yank," sambung akun @angel***.

"Cakep Kak @janeshalimar_1 bkin tutorialny dunk," komentar akun @puti***.. "Masya Allah seems so natural emang pada dasarnya udah cantik," tambah akun @agness***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel