Afgan Curhat Rasakan Efek Gempa Lombok di Bali
Selebriti

Afgan merasakan efek getaran dari gempa yang terjadi di NTB.

WowKeren - Minggu, 29 Juli, terjadi gempa berkekuatan 6,4 Skala Richter yang mengguncang sejumlah wilayah di Nusa Tenggara Barat (NTB). Akibat gempa berskala besar tersebut, efek getaran juga dirasakan oleh warga Denpasar, Bali. Alhasil gempa yang terjadi pukul 06.47 WITa juga membuat panik warga. Ketakutan itu juga dirasakan oleh salah satu artis Indonesia yang sedang berada di Bali ketika getaran itu terasa. Dia adalah Afgan.

Melalui postingan Insta Story di akun Instagram pribadinya, Afgan menyebutkan jika dia ikut merasakan efek getaran gempa yang terjadi di Lombok itu.

"Jadi tadi pagi kebangun gara-gara gempa di Bali. Gempa paling berasa yang pernah gw alami. Gak lama setelah itu, muncul lah gempa susulan, untungnya gak sebesar yang pertama. Semoga gak terjadi apa apa yah. Stay safe untuk semua teman-teman yang ada di Bali," tulis Afgan di postingan Insta Story miliknya.

afgan

Sumber: Instagram

Netter pun ikut mendoakan keselamatan dan agar situasi di NTB dan sekitarnya bisa kembali stabil dan tidak banyak warga yang menderita.

"iyah bali berasa," komentar nounna_rah***.


"Babang eza baik baik Aja Kan?," komentar kusma***.

"Smga kita yg d Lombok selalu d lindungi tuhan amiin2 ....," komentar syailendra***.

"@irenerahajeng iya ni cuaca lagi ga menentu.. semoga tahun depan kalo kita kesana baik2 saja aamiin," komentar endah_sar***

"#frayforlombok semoga tidak terjadi gempa susulan lagi Aamiin," komentar khao***.

"@wisnu_ananp udh 10 orng mninggal dunia parahh pokok ny ini udh 85 kali susulan mohon doa ny teman2 bg kami yg d lombok," pinta rianii***.

"Minta doanya semua sdmoga fdk ada korban lagi kami yg di lombok masih ketakutan dengan gempa susulan soalnya bakal diperkirakan bakal terjadi gempa susulan nanti malam..," pinta enitayuani***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait