Akhirnya Muncul di MedSos Setelah Vakum 2 Tahun, Kangin Tuai Cibiran
Twitter
Selebriti

Setelah menghadapi kontroversi bertubi-tubi, Kangin akhirnya kembali menyapa para penggemarnya di Instagram.

WowKeren - Kangin Super Junior sudah beberapa tahun belakangan ini tak pernah aktif di depan kamera maupun media sosial. Ia justru sempat menghiasi media massa dengan sejumlah kontroversi yang ia hadapi.

Mulai dari kasus menyetir saat mabuk hingga yang terbaru melakukan kekerasan kepada seorang wanita di 'Room Salon' tahun 2017. Bahkan karena sejumlah kontroversinya tersebut, Kangin diboikot oleh para netter. Hasilnya Kangin tak ikut dalam sejumlah proyek comeback Super Junior hingga saat ini.

Setelah 2 tahun vakum di media sosial, Kangin akhirnya menyapa lagi para penggemarnya. Baru-baru ini ia mengunggah foto terbaru. Meski tak memperlihatkan wajahnya, Kangin mengunggah tengah berpose finger heart.

🙈


Sebuah kiriman dibagikan oleh 강인 (@kanginnim) pada

Namun tanggapan yang diberikan para netter mengenai unggahan Kangin ini justru tak terdengar baik. Tak sedikit yang mencibir dan menyinggung kembali tentang kontroversinya.

"Jangan pernah mencoba untuk kembali. Penjarakan Kangin," kata netter. "Dia hidup mewah berkat uang yang dihasilkan dengan Super Junior. Kalau tidak, dia bisa hidup sepanjang malam di PC Bang dan makan makanan kaki lima sebelum pulang ke rumah," lanjut netter. "Enyah saja," sahut netter.

"Pensiun saja kalau kau masih punya malu," seru netter. "Aku bertaruh dia pasti minum minum dengan para cowok dan gosipkan semua girl group haha," ujar netter. "Orang-orang tak pernah berubah. Penggemar sudah tak lagi menunggumu jadi temukan saja jalan yang lain," celetuk yang lain.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait