Pawai Bareng Fitri Carlina, Danang 'DA 2' Dicibir Netter Gara-Gara Lipstik
Instagram/da2_danang
Selebriti

Sejumlah netter menganggap penampilan Danang terlihat 'melambai' lantaran memakai lipstik.

WowKeren - Banyuwangi Ethno Carnival (BEC) 2018 baru saja digelar pada Minggu (29/7). Sebanyak parade 120 busana kreasi etnik nan megah dengan tema Puter Kayun ditampilkan dalam BEC akhir pekan kemarin. Bukan hanya parade busana, BEC 2018 juga dimeriahkan dengan penampilan penyanyi asal Banyuwangi, yakni Fitri Carlina dan Danang Pradana Dieva "D'Academy Indosiar 2".

Fitri dan Danang juga tampil layaknya peserta parade kostum saat mengisi BEC 2018. Keduanya kompak memakai kostum berwarna merah maroon yang dihiasi motif emas. Penampilan Danang dan Fitri semakin mempesona dengan memakai hiasan kepalayang juga didominasi warna emas. Hal tersebut diketahui dari foto yang dibagikan oleh Fitri di Instagram.

Pawai Bareng Fitri Carlina, Danang \'DA 2\' Dicibir Netter Gara-Gara Lipstik

Source: Instagram


Tentu saja banyak pujian diberikan oleh netter usai melihat postingan tersebut. Mereka mengaku bangga dengan Fitri dan Danang yang sudah berhasil mengharumkan nama kota Banyuwangi. Tapi di sisi lain, komentar negatif masih saja diberikan oleh netter di akun gosip @mak_lamis. Sejumlah netter mencibir penampilan Danang terlihat "melambai" lantaran memakai lipstik.

"Mbak @fitricarlina karo mas @da2_danang podo ayu ne," kata netter. "Melambayyyy cinn," seru lainnya. "Duh mbak danangwati cantik bingit," celetuk netter lain. "Mukanya emang cocok sih ya mewakili kepribadiannya yg sekong sekong manjah," sambung lainnya.

Netter lain pun geram dan menuliskan pembelaan untuk Danang. "Itu acara banyuwangi carnival... Emang byasanya cowok jg d makeup.. Bysa ajj kali min. Gausah menggiring opini yg nggk nggk.. Dasarrr si miminn julid," bela netter. "Itu kan lagi event carnaval sepertinya min, jadi kalo lagi event" gitu dan bajunya agak rempong lakinya juga selalu pake make up. JFC banyak kok lakik pake make up tapi mereka ga cucmey, emang beneran laki. Janganlahh menggiring opini kalo lipstik dipake laki itu gimana," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait