Jadi Model Iklan Kosmetik Bareng Bella Hadid, Bahasa Inggris Sunmi Banjir Pujian Netter
official site
Selebriti

Sunmi buktikan kemampuan bahasa Inggrisnya saat menjadi model iklan brand kosmetik ternama dengan Bella Hadid.

WowKeren - Sunmi tak hanya sukses menjadi solois di Korea Selatan, namun ia juga berhasil menjadi model iklan dari brand kosmetik ternama dunia, Dior. Bahkan Sunmi syuting iklan kosmetik terbarunya tersebut bersama dengan model papan atas Hollywood yakni Bella Hadid.

Lewat Instagram pribadinya, Sunmi mengunggah video iklannya dengan Bella Hadid. Jalani proyek berskala global, Sunmi pun menggunakan bahasa Inggris di videonya tersebut.

Tampak dari videonya ia dengan lancar ngobrol bersama dengan Bella Hadid. Dijuluki punya kaki jenjang bak model, Sunmi pun tak kalah seksi ketika harus berpose dengan adik kandung Gigi Hadid tersebut.


Sebuah kiriman dibagikan oleh SUNMI (@miyayeah) pada

Setelah diunggah, sontak netter ramai memberikan komentarnya untuk video tersebut. Tak sedikit yang memuji kemampuan bahasa Inggris Sunmi yang keren. Ada pula yang bangga melihat Sunmi melakukan proyek iklan bersama dengan sosok model ternama.

"Bahasa Inggrismu keren banget," kata netter. "Siapa yang sangka kalau ternyata Sunmi dan Bella itu berteman waaah," seru netter. "Suaramu seksi sekali. Bahasa Inggrismu bagus," tambah netter.

"Ini adalah kolaborasi terbaik di dunia, aku tidak bohong. Sunmi dan Bella Hadid," lanjut netter. "Pertama kalinya mendengar Sunmi berbicara bahasa Inggris dan aku jatuh cinta. Dia juga cantik," ujar netter. "Ucapanmu sangat bagus. Berapa lama kau belajar bahasa Inggris," tanya yang lainnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait