Bikin Fans Ngakak, Siwon Curhat Tersesat Saat Jogging di Osaka
Twitter
Selebriti

Choi Siwon melakukan jogging di sela-sela jadwal konser SMTown di Osaka belum lama ini.

WowKeren - Choi Siwon dikenal sebagai salah satu idol yang selalu menjaga bentuk tubuhnya yang gagah dan kekar. Ia tak jarang memamerkan fotonya ketika tengah jogging, seperti yang tengah ia lakukan baru-baru ini.

SMTown melanjutkan konser tur di Osaka selama 2 hari yaitu tanggal 28 dan 29 Juli. Super Junior merupakan salah satu grup yang memeriahkan konser tersebut. Meski menjalani konser selama 2 hari berturut-turut tak membuat Siwon untuk bermalas-malasan di Jepang.

Ia ternyata sempat melakukan jogging hingga tersesat. Hal tersebut ia ungkapkan lewat media sosial Twitter pribadinya. "Jalan yang tidak aku tahu. Lari tanpa arah. Aku sangat suka! Tapi aku tersesat. Aku akan segera mengunggah fotonya," kata Siwon.


Ia lalu memberikan kabar terbarunya, "Di depan mini market. Mari kita cari jalan". Ia pun mengunggah foto yang sempat ia janjikan. Tampak Siwon yang mengenakan baju sleveeless serta topi berwarna dan earpods. Terlihat ia berpose di depan sebuah taman yang rimbun dengan pepohonan.

Ia juga memperlihatkan gambar peta jalan di Osaka yang ia lalui untuk jogging. Tampak ia berputar di sekitar stasiun hingga museum setempat. Bukannya prihatin, Siwon justru membuat para penggemar tertawa karena tersesat saat jogging.

"Kau lari sejauh itu?" kata netter. "Jogging bisa sampai nyasar haha. Lain kali hati-hati," seru netter. "Masih ngakak kalau dengar kau tersesat disana haha," lanjut yang lainnya. Ada-ada saja ya..

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait