Sering Disindir Gara-Gara Jadi Janda, Ririn Ekawati Beri Tanggapan Menohok
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Lewat Instagram Story, Ririn Ekawati memberikan jawaban menohok ini untuk pihak-pihak yang sering menyindirnya.

WowKeren - Ririn Ekawati sampai sekarang masih betah menjanda usai ditinggal sang suami Ferry Wijaya pada Juni 2017 lalu. Ini merupakan kali keduanya Ririn menjadi seorang janda. Sebelumnya, artis cantik itu bercerai dari suami pertamanya, Edwin Abeng pada tahun 2008.

Ririn mantap untuk tak menikah lagi setelah ditinggal Ferry Wijaya lantaran menganggap sang suami sebagai cinta terakhirnya. "Saya enggak kepikiran buat menikah lagi. Ferry suami terakhir saya, dan semoga sampai nanti. Kalau ada kabar dekat sama siapa, punya pacar dan lainnya, itu bohong," tegas Ririn ditemui Oktober 2017 lalu.

Ririn pun menikmati peran dalam membesarkan kedua buah hatinya, Jasmine Salsabila Abeng dan Abigail Cattleya Putri. Kendati begitu, keputusan Ririn ini rupanya menuai sindiran dari berbagai pihak. Kakak Rini Yulianti itu rupanya masih sering ditanya soal kapan akan menikah lagi. Ia juga sering diremehkan perihal harus membesarkan dua anaknya seorang diri.


Sering Disindir Gara-Gara Jadi Janda, Ririn Ekawati Beri Tanggapan Menohok

Source: Instagram

Sindiran-sindiran tersebut pun mendapat tanggapan yang cukup menohok dari Ririn di Instagram Story. "Hhhmmmm sampai saat ini masih ada aja yg nanya or ngomongin...kapan nikah lagi? bisa gtu gedein anak2 sendirian? kasian bangettttt udah jadi janda 2 kali! dll. Duhhhhh pening...coba dipikirin deh, emang ada orang pengen jadi janda???!!!" tulis Ririn.

"'Anak tumbuh tanpa sosok ayah? Emangnya perempuan kuat tanpa sosok suami?' #SiapaBilangGakBisa," tulis Ririn lagi di unggahan lain. Tanggapan-tanggapan Ririn soal sindiran untuk dirinya ini menjadi bahasan cukup hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @mak.kepo. Banyak netter yang mendukung keputusan Ririn untuk tak menikah lagi dan membesarkan anak-anaknya seorang diri.

"Bisa Teh @ririnekawati sya ngegedein anak sendiri dri umur 3 tahun dan sekarang udah 13 tahun alhamdullilah kerja keras sendiri," kata netter. "Justru ini ibu yang patut dicontoh dan wanita kuat, dia lebih memprioritasnya anak anaknya dibanding diri dia sendiri mungkin ririn mikir belum tentu ayah sambungnya sayang sama anak anaknya," seru netter. "Tetap semangat idolaku @ririnekawati biarin orang mau ngomong apa kenyataan nya bisa hidupin anak2 nya malahan bahagia anak2 nya," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait