Megan Domani Foto Bareng Kru Usai Sinetron 'Seleb' Tamat, Netter Minta Season Dua
Instagram /megandomani1410
TV

Penayangan episode terakhir sinetron "Seleb" itu membuat banyak penggemar merasa sedih dan kecewa lantaran hal ini.

WowKeren - Pada Minggu (29/7), sinetron "Seleb" menayangkan episode terakhirnya. Usai tamat, Megan Domani selaku pemeran utama karakter Sukila di sinetron itu, mengunggah foto bareng seluruh kru dan para pemain.

Dalam unggahan itu, Megan turut menulis caption menyentuh untuk para kru dan pemain. Meski syuting sinetron "Seleb" tidak terlalu lama, Megan mengaku merasa dekat dan nyaman dengan para kru dan pemain lainnya.

"Terimakasih buat all cast & crew," tulis Megan. "Walaupun ini shootingnya belum terlalu lama cuman aku ngerasa udah deket & nyaman banget sama kalian."

Tidak ketinggalan, Megan juga mengucapkan terimakasih untuk pemirsa yang sudah mendukung dan menonton sinetron tersebut. Megan berharap, sinetron yang juga dibintangi oleh Cassandra Lee itu mampu memberikan pesan moral pada masyarakat.

"Terimakasih juga buat kalian semua yang udah nonton #SELEB, semoga bisa mendapatkan banyak pesan moral dan yang pastinya, terhibur sama kita semua," lanjut Megan. "Kalo kata La Suki, Matursuwun semuanya! ojo lali sama sinetron seleb yo..semoga bisa bertemu di project selanjutnya."


Kendati begitu, banyak penggemar sinetron "Seleb" yang merasa sedih dan kecewa. Pasalnya, dalam episode terakhir, kejahatan Jessica yang diperankan oleh Cassandra belum terbongkar. Banyak netter yang berharap akan ada season dua untuk kelanjutan sinetron tersebut.

"Nyesel banget.... Kejahatan jessica belum terbongkar? Uda abis Moga ada season 2 ya! Sayang banget ceritanya ngantung gk jelas," komentar akun @vi_viya***. "Semoga ada season 2, yg ngebongkar kejahatan jesica...." sahut akun @rstia***.

"Lah @sctv gimana sih ko sinetron seleb di berhentikan gitu padahal seleb sinetron paling bagus menurut aku ko bisa di berhentikan, pokok nya @sctv harus ada seleb season 2 soalnya belum siap kehilangan laa Suki @megandomani1410," tulis akun @aulana***. "Harus nya ada kelanjutan lagi season 2 ,,sy suka pemain2 gemesin," balas akun @tial.riz***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait