Laboum Comeback Rilis 'Between Us', Netter Sindir Skandal Sajaegi Kalahkan IU
Musik

Netter juga mempertanyakan posisi penampilan Laboum di acara musik.

WowKeren - Laboum belum lama ini comeback dengan mengusung single album "Between Us". Girl grup yang digawangi oleh Soyeon cs itu pun kini tengah gencar tampil di berbagai acara musik.

Namun penampilan Laboum di berbagai acara musik itu belum lama ini menuai sorotan. Netter menyoroti alasan Solbin cs bisa tampil di bagian-bagian akhir acara musik yang biasanya hanya diisi grup-grup populer atau yang sudah senior.

Adapula netter yang kembali membahas skandal sajaegi (manipulasi chart) yang pernah menuai Laboum. Saat itu, girl grup beranggotakan 5 orang itu bahkan mengalahkan IU dan meraih piala kemenangan.


"Aku masih gak paham bagaimana bisa mereka mengalahkan IU dan menduduki peringkat 1 di 'Music Bank'. Aku bahkan gak ingat lagu yang mana," tulis seorang netter. "Fakta bahwa mereka tampil usia G-Friend sungguh aneh," sambung netter lain.

"Aku juga gak paham dengan ini. Apa mereka sudah ada di level untuk perform sesudah Mamamoo dan Seventeen (II)," lanjut netter lain. "Mereka superstar yang mengalahkan IU. Gak ada yang aneh. Hahaha," susul netter lainnya.

"Solbin lah yang paling menarik. Dia bahkan gak sepopuler Hyeri dan Seolhyun tapi dia melakukan banyak iklan sendirian. Sprite CF, contact lens CF, SK CF. Sponsornya pasti orang yang sangat kuat," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait