Isu Mulan Berhijab Demi Jadi Caleg Memanas, Netter Bongkar Fakta Mengejutkan Ini
Selebriti

Seorang netter mengungkap kalau Ahmad Dhani bisa jadi caleg jika Mulan berhijab lebih dulu.

WowKeren - Mulan Jameela masih dicecar soal motivasinya berhijab. Netter yakin kalau Mulan sebenarnya tak benar-benar tulus untuk hijrah dan menutup aurat.

Dugaan itu muncul setelah Ahmad Dhani mengumumkan kalau dia dan Mulan ganti nama. Dhani mengaku keputusannya tersebut demi memudahkan publik saat pemilihan anggota legislatif di tahun depan.

"Ya (untuk nyaleg). Bisa juga seperti itu supaya pemilih lebih jelas ini yang Ahmad Dhani. Saya di Jatim 1. Gerindra," kata Dhani. "Mulan juga nyaleg di Garut, Partai Gerindra. Kami suami istri berjuang untuk Pak Prabowo (Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto). Jadi, alasan mencaleg itu berjuang untuk Pak Prabowo."

Keputusan tersebut langsung membuat Mulan dicibir bakal buka tutup hijab. Pasalnya saat Dhani mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Bekasi, Mulan juga mengenakan kerudung dan tampil lebih muslimah.

Kian menegaskan dugaan itu, netter mengungkap kalau Dhani baru bisa jadi caleg jika Mulan berhijab. "Jauh sebelum Mulan berhijab, dengar cerita dari rekan kerja yang kebetulan suaminya petinggi salah satu partai Islam, katanya Dhani minta dipinang jadi caleg, tapi sama partai dikasih syarat. Mulan harus berhijab dulu. Apa ini maksudnya kali ya ,ouw ouw," seru netter tersebut.

Sejumlah netizen langsung angkat bicara seputar komentar tersebut. "Emank yah..klo hijrah pura2..bakalan ke buka sndirinya..tndanya tuhan murka sma engkau," kata sitichutia via markonah_tonggek. "Entar kalo gagal nyaleg, kerudungnya dibuka lagi, buat taplak meja," sindir netter. "Udh Tau Dr awal,mak..dgn berbagai macam Cara, seambisius orgnya, suami sahabat majikan aja ditikung ,nekat Sama berani nih cwek..smpai kapan pun ga bs berubah kcuali hidayah dahsyat," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru