Terbaring Lemah, Rafael Tan Akhirnya Pulang dari Rumah Sakit
Instagram /rafaell_16
Selebriti

Rafael diketahui sudah empat hari terbaring lemah di Rumah Sakit Premier Jatinegara.

WowKeren - Kabar sedih datang dari personil boyband SM*SH, Rafael Tan. Lewat akun Instagram miliknya, Rafael diketahui sudah empat hari terbaring lemah di Rumah Sakit Premier Jatinegara. Hingga saat ini, belum diketahui penyebab Rafael dirawat di sana.

Namun pada Senin (30/7), Rafael mengabarkan jika kondisinya sudah membaik dan diperbolehkan pulang. Kabar itu Rafael sampaikan lewat unggahan foto di akun Instagram miliknya, sewaktu ia masih terbaring di Rumah Sakit tersebut.


"Setelah 4 hari di rawat akhirnya hari ini aku bisa pulang dengan keadaan yg sangat membaik...Terima kasih buat doa2nya semoga pada sehat' ya semua..." tulis Rafel. "Dan terima kasih jg buat @rspremierjatinegara yg sudah membantu penyembuhan selama 4 hari ini.. Selalu nyaman & puas dgn pelayanan yg di berikan mulai dr dokter, suster & staff rumah sakit yg sangat baik...."

Usai melihat foto itu, sejumlah netter pun datang mengomentari. Banyak netter yang merasa lega dengan kepulangan Rafael dari Rumah Sakit itu.

"Semangat ka Rafael,, semoga bisa beraktifitas seperti biasa ya ka.. Banyak' istirahat, jangan terlalu sibuk.." komentar akun @_seftia***. "Alhamdulillah, jaga kesehatan ya co. Jangan sampe sakit lagi," sahut akun @vinlo***.

"Alhamdulillah coco udh kmbli sehat.. smga kedepan ny sehat2 sllu yaa coco..." tulis akun @era79***. "Akhirnya balik juga yah. Jaga kesehatan jangan telat makan lagi. @rafaell_16," balas akun @i_jy_***.

Sementara itu, SM*SH sendiri yang sudah vakum selama empat tahun, akhirnya merilis single baru berjudul "Fenomena" pada 18 Juli lalu. Lagu yang mengusung genre pop dengan tambahan unsur Electronic Dance Music (EDM) itu, berkisah tentang seseorang yang menanti jawaban perasaan orang yang disukainya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...