Unggah Video Nostalgia, Lee Jeong Hoon Bikin Penggemar EXO Baper
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Penggemar EXO juga dibuat bernostalgia dengan video yang diunggah Lee Jeong Hoon tersebut.

WowKeren - Lee Jeong Hoon merupakan artis asal Korea Selatan yang telah lama tinggal di Indonesia. Bahasa Indonesia Lee pun sudah cukup lancar hingga dirinya telah dipercaya menjadi presenter di sejumlah acara.

Kemampuannya berbahasa Korea dan Indonesia membuat Lee didapuk sebagai presenter acara musik "Music Bank" di Jakarta tahun 2017 silam. Tak hanya penggemar K-Pop yang tak dapat melupakan kenangan bertemu dengan idola mereka, Lee juga mengaku belum bisa move on.

Pada unggahan terbarunya di Instagram, Lee kembali bernostalgia saat membawakan acara musik tersebut bersama Park Bo Gum dan Irene Red Velvet. Menurut Lee, momen tersebut sangat luar biasa dan membuatnya merasakan rindu.

Video yang diunggah Lee tersebut menampilkan boygroup EXO di panggung "Music Bank" Jakarta 2017. Dalam video tersebut, salah seorang penggemar yang beruntung mendapatkan hadiah dan dapat mengambil selfie bersama personel EXO.

"Masih belum bisa Melupakan moment yang luar biasa Ini!!!" tulis Lee pada Senin (30/7). "Bisa Jadi host acara music bank Jakarta bersama @parkbogumactor @irene.redvelvet. Edisi kangen. #throwback Music Bank in Jakarta 2017."


Unggahan tersebut sukses membuat penggemar EXO baper lantaran iri dengan perempuan yang beruntung dalam video. Penggemar juga mengaku tak sabar menantikan EXO kembali ke Indonesia.

"Aaaa gakuat gakuat liat ini iri banget," komentar akun @sitan***. "Kapan ada lagi yaa,baper niih.. wlopun udah mamak2 pengen nonton juga," tulis akun @auliarizq***.

"Duhh moment yang bener2 bikin potek," sahut akun @diahsyfq***. "Oppa pingin foto kek begitu," balas akun @kimberleywage***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru