Lagi, Beredar Foto Bugil Diduga Millendaru
Instagram/millencyrus
Selebriti

Baru-baru ini warganet kembali dikejutkan dengan foto vulgar yang diduga dilakukan oleh keponakan kemayu Ashanty tersebut.

WowKeren - Memiliki paras tampan sebagai pria, Millendaru malah memutuskan untuk berdandan layaknya wanita. Ia bahkan kerap melakukan berbagai perawatan kecantikan di salon demi menunjang penampilannya.

Tak sampai di situ, keponakan kemayu Ashanty itu juga menuai beragam kontroversi lantaran bagian pribadinya mendadak tumbuh. Bahkan kasus video porno yang dilakukan Millen beberapa waktu lalu membuatnya menuai banyak cibiran dan komentar pedas.

Baru-baru ini warganet kembali dikejutkan dengan foto vulgar yang diduga dilakukan oleh Millendaru. Dalam foto tersebut, tampak seseorang bertelanjang yang mirip sepupu Aurel Hermansyah tersebut.

Foto Bugil Diduga Millendaru

Instagram

Tidak diketahui pasti apakah sosok tersebut benar Millendaru. Kendati demikian, cibiran dan komentar pedas pun disampaikan oleh warganet.


"Gak kasian sama bapaknya di dalam kubur bagaimana pertanggung jawaban nya anak nya seperti ini," tulis akun @sho***_kh. "Paling ntar bilangnya di *hack* wkwkwk," sahut akun @her***ina.

☹️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Virgo (@millencyrus) pada

"Astaga anak yg berbuat dosa bapknya di akhirat yg dpt siksaan nya gak mikir apa ya si millen semoga cepat sadar," balas akun @rania0***2014. "Kyknya poto lama ini.. skrg kan sdh bertumbuh..." tambah akun @inungi***ginuk.

Sementara itu, Millendaru sendiri sempat mengunggah foto dirinya yang tengah berada di kamar mandi. Lagi-lagi penampilan Millen menjadi sorotan. Namun sayang, Millen tampaknya cuek dan santai dengan segala cibiran warganet.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru