Pamer Foto di Padang Pasir, Adipati Dolken Malah Disebut Mirip Limbad
Instagram/adipati
Selebriti

Dalam foto tersebut, Adipati Dolken tampak mengenakan serban yang biasa melekat dengan penampilan Limbad.

WowKeren - Aktor Adipati Dolken sudah dikenal luas memiliki wajah tampan dan kemampuan akting yang mumpuni. Pria yang disebut-sebut sedang dekat dengan Vanesha Prescilla ini baru saja membagikan fotonya di Instagram pada Minggu (29/7).

Dalam foto tersebut, Adipati terlihat sedang berada di kawasan padang pasir. Aktor berusia 26 tahun ini pun terlihat memejamkan mata sambil menjatuhkan butiran pasir dari kedua tangannya.

Selain itu, Adipati juga terlihat memakai serban alias kain untuk ikat kepala berwarna hijau. Bintang film "Teman Tapi Menikah" ini pun memberikan pujian untuk rekan yang memotretnya. "Karya agung ini milik @maheeendra berikan dia tepuk tangan," tulis Adipati dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto yang diunggah Adipati tersebut, para netter pun ikut memberkan komentar. Selain memuji wajah tampannya, Adipati juga disebut-sebut mirip dengan pesulap kondang Limbad. Tampaknya, serban yang dipakai Adipati di foto tersebut membuat para netter teringat dengan Limbad, yang juga sering kali memakainya.

"Masya allah gantengnyaaaaa," komentar akun @lelita*****ap_. "Kenapa gini aja gantengnya nampol banggg. Meleleh aku tuhhhhhh," tambah akun @d****b. "Sekilas mirip sma limbad," sahut akun @yuli****tian_.

"Kok mirip mister limbat dah," tulis akun @ra***zy. "Kalo di liat2 lebih jelas mirip limbad yah," imbuh akun @ker****ina. "Kalo kek gini mirip limbad kak.. #peace," sambung akun @safi*****fiana.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait