Tukul Pamer Wajah Seganteng Shahrukh Khan, Meggy Diaz Umbar Lagi Soal Kedekatan
Instagram/meggydiaz25
Selebriti

Sebelumnya, Tukul Arwana sempat dikabarkan menikah siri dengan seorang pedangdut bernama Meggy Diaz.

WowKeren - Tukul Arwana begitu terpukul saat ditinggal sang istri, Susiana, meninggal dunia pada 23 Agustus 2016 lalu. Meski sedih, Tukul berusaha untuk menjalani kehidupannya dengan baik. Ia bahkan sempat dikabarkan menikah siri dengan seorang pedangdut bernama Meggy Diaz.

Namun sayang, Tukul hingga saat ini enggan memberikan klarifikasi. Ia malah terlihat asyik menikmati kehidupannya sendiri bersama anak-anaknya. Dalam unggahan Instagram Tukul pada Senin, 30 Juli 2018, ia malah sukses menghibur warganet.

Bagaimana tidak, ia mengunggah foto editan dirinya dengan Shahrukh Khan. Sontak foto tersebut membuat warganet geger.

"Hahaha .... mas tukul maco amat tu .... jd artis india," tulis akun @mirza_***mi_. "Thukul khannn," sahut akun @niko_***iccc. "Tukul arwana khan ya om...." goda akun @mr_fa***aan seraya menambahkan emoji tertawa.

Sementara itu, Meggy sendiri belum lama ini mengumbar lagi cerita soal kedekatannya dengan Tukul. Ia mengaku tersanjung dengan sikap Tukul yang begitu sempurna di matanya.

"Baik, orang yang sangat perfeksionis buat saya," ujar Meggy saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Selatan, Senin (30/7). "Sejarahnya beliau orang yang sangat minus banget, nol banget, bahkan minus nol, sampai sekarang bisa jadi orang sukses."

Meggy pun mengakui jika dirinya kerap diajak kerja bareng Tukul. Perkenalannya dengan Tukul pun terjalin cukup lama.

"Sudah lama (kenal). Dari acara 'Empat Mata' saya diminta jadi bintang tamu, karena enak tektoknya, terus share-nya pas saya jadi bintang tamu kok kebetulan bagus," lanjut Meggy. "Akhirnya saya sering dipanggil, sering komunikasi. Kalau beliau ada job sering ajak saya. Job of air. Kenalnya 2011. Digosipkannya 2013."

Sebelumnya, Tukul juga sempat memuji sosok Meggy sebagai wanita yang baik dan tidak mata duitan. "Dia nggak mata duitan. Cinta yang tulus itu cinta yang luar biasa," kata Tukul beberapa waktu silam. "Dia baik orangnya. Cuma perlu penyesuaian dulu kalau misalnya nge-klik, senyawa baik dan mengerti. Yang penting kan mutual understanding, mutual trust, mutual benefit, dan benar-benar loyalitas."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait