Slank Sesumbar Bakal 'Bakar' Panggung Jika Pasang Tiket Konser Semahal Syahrini
Instagram/slankdotcom
Musik

Sebelumnya, Syahrini menuai kontroversi lantaran mematok harga tiket konser yang mencapai Rp 25 juta.

WowKeren - Syahrini belakangan ini menjadi sorotan lantaran menghebohkan publik dengan harga tiket konsernya. Konser bertajuk "Journey of Syahrini" tersebut diketahui memasang harga tiket termahal senilai Rp 25 juta.

Kontroversi mengenai harga tiket konser Syahrini yang fantastis tersebut pun sampai ke telinga grup band Slank. Band yang sudah berkarier selama lebih dari 20 tahun ini pun menanggapi santai hal tersebut.

Bimbim Slank mengatakan bahwa harga tiket konser Syahrini yang supermahal tersebut tentunya sudah dipertimbangkan untuk beberapa hal. Bahkan, drummer Slank tersebut menduga penonton yang membeli tiket senilai Rp 25 juta akan mendapatkan emas seberat tiga gram.

"Di mana dulu (lokasi konsernya)? Harga mahal itu relatif. Mungkin tempatnya di hall bintang lima," ujar Bimbim saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, pada Jumat (28/7). "Atau pulangnya penontonnya dapat kalung tiga gram, kita kan enggak tahu. Relatif sih, karena art. Seni itu enggak dinilai sama harga ya, apalagi kalau kita suka, berapa aja bakal ditelen."


Menanggapi Bimbim, Kaka Slank juga yakin Syahrini akan menampilkan hal yang tak terduga dan sebanding dengan harga tiket tersebut. "Bassically, Syahrini bukan penyanyi baru. Pasti punya trik, punya akal bagaimana caranya membuat create something dengan harga segitu," sahut Kaka.

Selain itu, Slank yang disebut-sebut sebagai salah satu band legenda Tanah Air, mengaku harga tiket konser mereka hanya mencapai Rp 2 juta. "Menurut kami harga segitu kalau Slank yang penting kuantitasnya. Kami akan lebih asoy kalau yang nonton bejibun," ungkap Kaka.

Saat ditanya jika Slank memasang harga tiket Rp 25 juta, Bimbim cs mengaku akan memberikan aksi panggung yang tak biasa. Band yang mempopulerkan lagu "Terlalu Manis" ini pun sesumbar akan membakar panggung atau turun dari helikopter.

"Slank kalau konser harga Rp 25 juta, itu konsernya bisa sampai bakar panggung. Masukin jerigen terus kita bakar," papar Bimbim. "Turun langsung dari helikopter," celetuk Kaka sambil tertawa.

Sementara itu, Syahrini dikabarkan telah menjual habis tiket konsernya di beberapa kategori. Rencananya, konser yang ditujukan untuk memperingati 10 tahun karier Syahrini tersebut akan digelar pada 20 September mendatang.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru