Twice Raih 6 Juta Followers di Instagram Sekaligus Rayakan Ini
Instagram
Selebriti

Akun Instagram resmi Twice mengumpulkan 6 juta followers sementara para member merayakan hal ini.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri kalau Twice saat ini merupakan salah satu girl grup paling populer. Popularitas mereka ini dibuktikan dengan tingginya angka penjualan album fisik dan digital serta tur konser yang selalu dipadati fans.

Menjadi sarana berkomunikasi bagi para member kepada fans, baru-baru ini akun Instagram resmi @twicetagram meraih pencapaian baru. Akun tersebut telah mengumpulkan 6 juta followers.

Followers Twice

Instagram

Tak ada postingan khusus yang diunggah para member untuk merayakan raihan 6 juta followers ini. Namun Minggu (29/7) kemarin, Jihyo dan kawan-kawan mengunggah sebuah video acara musik "Inkigayo".


Rupanya di program musik tersebut minggu ini, Twice kembali diumumkan sebagai pemenang meski sudah mengakhiri masa promosi. Grup beranggotakan 9 orang besutan JYP Entertainment itu meraih satu lagi trofi kemenangan berkat lagu "Dance the Night Away".

인기가요 1위!!!! 감사합니다!! 원스 고마워요😊👍

A post shared by TWICE (@twicetagram) on

Pada video yang diunggah di Instagram, terdengar suara salah satu member yang berteriak bahagia saat Twice diumumkan sebagai pemenang. Seorang member kemudian menyenandungkan lagu "Dance the Night Away" dengan suara merdunya.

Sementara itu, Twice dijadwalkan untuk menggelar "TWICE 2ND TOUR TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park" di Kuala Lumpur, Malaysia pada Sabtu (28/7). Sayangnya, konser tersebut terpaksa dibatalkan sehari sebelum digelar dengan alasan keamanan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait