Awas Baper, Darius Sinathrya Lakukan Hal Romantis Ini Sebelum Ditinggal Donna Agnesia
Instagram/dagnesia
Selebriti

Foto-foto romantis yang diunggah Darius Sinathrya tersebut pun sukses membuat para netter terbawa perasaan.

WowKeren - Pasangan selebriti Darius Sinathrya dan Donna Agnesia dikenal selalu mesra dan harmonis. Rumah tangga pasangan yang menikah pada tahun 2006 ini pun jauh dari gosip miring.

Kali ini, Darius kembali menunjukkan kemesraannya bersama Donna melalui foto yang ia unggah di Instagram pada Senin (30/7). Dalam foto tersebut, Darius terlihat seakan-akan tak rela ditinggalkan oleh Donna yang akan pergi ke daerah lain.

Darius pun memanfaatkan waktu yang tersisa dengan memeluk Donna. "Neng... mau kemana neng, babang baru pulang koq malah ditinggal..?" tulis Darius di bagian keterangan foto.

Belum usai, Darius juga kembali mengunggah fotonya bersama Donna pada hari yang sama. Dalam foto tersebut, Darius terlihat menatap mesra mata sang istri yang sedang duduk di dalam mobil.


Tak hanya itu, Darius juga terlihat mencium kening Donna sebelum ia pergi. "Safe flight yaa sayangku... see u soon, love u so much!!" tulis Darius di Instagram.

Usai melihat foto-foto kemesraan Darius dan Donna tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Rupanya, banyak dari mereka yang terbawa perasaan alias baper setelah melihat kemesraan Darius dan Donna. Para netter juga mendoakan agar rumah tangga Darius dan Donna bisa terus langgeng.

"Aishhh romantis bgt dah ah babang tamfan @darius_sinathrya sama eneng @dagnesia jadi baper," komentar akun @su***na. "Kak darius sayang banget ya sma kk dona ... Bahagia liat kalian jdi baper aku nya ..." tambah akun @faz****42. "Unch.. so sweettttt yg liatnya aja ikut bahagia," seru akun @rhs***212.

"Pasang satu ini bikin baper dech... @darius_sinathrya @dagnesia," tulis akun @nad***nst. "My favorite couple.. langgeng trs ya kalian .." sahut akun @mira*****hmad. "Suka deh kalian berdua smoga langgeng terus kak Darius dan kak dona," imbuh akun @keysha*****iana03.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait