Unggah Postingan Ini Usai Gempa di Lombok, Lay EXO Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

Lay mengajak para penggemar berdoa untuk Indonesia lewat postingan ini.

WowKeren - Minggu (29/7) pagi, gempa berkekuatan 6,4 skala Richter mengguncang Lombok. Tak hanya menewaskan sejumlah warga, gempa tersebut juga merengut nyawa turis asing.

Lay EXO menunjukkan kepeduliannya pada gempa yang terjadi di Lombok tersebut lewat sebuah postingan Instagram yang diunggah hari ini, Senin (30/7). Penyanyi kelahiran 1991 tersebut mengunggah postingan dengan caption, "Pray for Indonesia" disertai emoji dua tangan berdoa.

Postingan Lay ini tentu saja mendapat perhatian dari para penggemar. Tak hanya fans Indonesia, fans-fans dari negara lain pun ikut memuji Lay atas kepeduliannya.

"Thankyou @zyxzjs gak tau harus ngmong apa lagi trnyata @zyxzjs perhatian sama indonesia makasih banyak @zyxzjs saat tahu kiriman ini langsung terharu gw," tulis @ek***mlp. "Terima kasih sudah peduli dengan indonesia @zyxzjs ☺ sukses terus buat exo," komentar @ch***ndani.

"Aku dari Indonesia. Aku sangat berterima kasih atas perhatianmu pada negara kami. Terima kasih, beb," ujar akun @anb***a_99. "Terima kasih banyak sudah berdoa untuk negara kami Indonesia. Aku dan EXDO-L yang lain menunggumu untuk datang ke Indonesia bersama member EXO lainnya. Aku kangen dan cinta padamu," komentar @an***nie_0703.

Sementara itu, Lay saat ini diketahui sedang tekun menggarap album solo ketiganya. Pemilik nama asli Zhang Yixing itu juga menggarap aransemen lagu bertajuk "Debut" milik rapper asal Tiongkok MC Jin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru