Meski Sering 'Tak Akur', Putri Nycta Gina Disebut Mirip Banget dengan Rizky Kinos
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Putri Nycta Gina selalu menangis tiap melihat wajah sang ayah, Rizky Kinos.

WowKeren - Rizky Kinos dan Nycta Gina tentu semakin berbahagia dengan kehadiran putri cantik mereka yang bernama Lembar Putih Trinycta pada 28 Maret lalu. Keluarga Kinos dan Gina lantas menjadi lengkap karena hadirnya dua orang anak dengan jenis kelamin yang berbeda.

Tak terasa, putri kecil Kinos dan Gina telah berusia 4 bulan. Pada unggahan terbarunya di Instagram, Gina mengungkapkan bahwa Uti (sapaan akrab Putih) selalu menangis saat melihat wajah sang papa. Namun tidak pada hari ini, Senin (30/7), Uti tampak anteng dalam dekapan Kinos pada potret yang diabadikan Gina.

"Tumben akur.." tulis Gina. "Biasanya liat muka papanya langsung pasang aba2 nangis #lembarputihtrinycta #4bulan."

Usai membaca cerita Gina tersebut, netter rupanya menyoroti wajah Uti yang disebut sangat mirip dengan Kinos. Netter juga menduga jika Uti tak menangis karena posisi Kinos yang tepat berada di belakangnya.

"Si papa kan d belakang adek bun," komentar akun @pera.anggra***. "Kan uti ga liat muka bapanya, jadi uti ga nangis," tulis akun @corrie1***.

"Lho dek uti kok gt...pdhal mukanya potokopian papanya lho ya...ndak bole gt ya dede uti..." sahut akun @christina_fa***. "Papa nya banget ini kak @missnyctagina," balas akun @mi_rantiputr***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru