Perdana Main Film Horor 'Sebelum Iblis Menjemput', Akting Pevita Pearce Dipuji Sang Sutradara
Instagram/pevpearce
Film

'Sebelum Iblis Menjemput' merupakan film horor perdana Chelsea Islan dan Pevita Pearce, akan tayang 9 Agustus mendatang,

WowKeren - "Sebelum Iblis Menjemput" akan turut meramaikan kehadiran film horor pada bulan Agustus mendatang. Menariknya, "Sebelum Iblis Menjemput" menggaet dua aktris cantik papan atas Chelsea Islan dan Pevita Pearce yang sekaligus merupakan akting perdana mereka dalam film horor.

Pevita sendiri sempat mengungkapkan pada Wowkeren jika dirinya adalah penggemar dari sutradara "Sebelum Iblis Menjemput", yakni Timo Tjahjanto. Tak bertepuk sebelah tangan, baru-baru ini Timo juga mengaku sangat menantikan kesempatan untuk berkolaborasi dengan Pevita.

Harapan Timo tersebut akhirnya terwujud pada film "Sebelum Iblis Menjemput" ini. Timo juga mengungkapkan kekagumannya pada Pevita yang dengan mudah dapat bermain natural di film horor arahannya tersebut.

"Setelah dikenalin oleh Joe Taslim sekitar tahun 2012 akhirnya gue berkesempatan collaborate dgn Pevita di #sebelumiblismenjemput," tulis Timo pada Senin (30/7). "Salut sama doi. Horror bukan genre yang mudah, yet it comes so natural for her."


"Sebelum Iblis Menjemput" sendiri mengisahkan tentang Alfie (Chelsea), seorang perempuan dengan latar belakang keluarga kelam, yang berusaha mencari tahu jawaban atas suatu peristiwa yang menimpa keluarganya. Ditengah pencariannya, Alfie kerap mendapatkan masalah dari saudari tirinya, Maya (Pevita), yang tidak pernah akur dengannya.

Sementara itu, "Sebelum Iblis Menjemput" mulai bisa disaksikan serentak pada 9 Agustus mendatang di bioskop-bioskop Tanah Air. Selain Pevita dan Chelsea, turut berperan pula Samo Rafael serta Karina Suwandi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru