Punya Banyak Investasi Bernilai Fantastis, Kesederhanaan Zaskia Gotik Tuai Pujian Netter
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Sebelumnya, nama Zaskia juga pernah disebut-sebut sebagai pengusaha wanita sukses di daerah Cikarang, Jawa Barat.

WowKeren - Zaskia Gotik biasa dikenal publik sebagai seorang penyanyi dangdut dan komedian. Selain menggeluti dunia hiburan, Zaskia juga diketahui memiliki berbagai bisnis dan investasi. Pemilik goyang itik tersebut bahkan disebut-sebut sebagai pengusaha sukses di Cikarang.

Tampaknya, julukan tersebut tak berlebihan jika melihat beberapa investasi Zaskia yang bernilai fantastis. Daftar bisnis dan properti Zaskia yang telah dirangkum pun diunggah oleh sebuah akun gosip pada Senin (30/4).

Rupanya, Zaskia memiliki sebuah rumah mewah di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Rumah mewah pedangdut berusia 28 tersebut pun kabarnya mencapai angka Rp 5 miliar. Tak hanya satu, Zaskia juga memiliki rumah di daerah Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Selanjutnya, Zaskia memiliki usaha berupa rumah kontrakan yang terdiri dari 10 pintu di kampung halamannya. Selain itu, pelantun lagu "Bang Jono" tersebut memiliki berhektar-hektar sawah. Harga sawah per hektarnya ditaksir mencapai Rp 600 juta dan bisa naik setiap tahunnya.


Daftar Investasi Zaskia Gotik

Instagram

Usai melihat daftar bisnis dan investasi Zaskia tersebut, para netter pun memberikan komentar. Ternyata, banyak dari mereka yang memuji dan kagum dengan mantan kekasih Vicky Prasetyo tersebut. Pasalnya, Zaskia dinilai tak menyombongkan diri dan tetap sederhana meskipun memiliki banyak harta.

"Nah ini bagus ni.. gak koar2 punya ini itu lol," komentar akun @bah****mmy. "Gak gembar gembor, gak pamer yak. Gak bilang gpp pamer yg penting punya hahaha," tambah akun @anis****riani.

"Gk ska pamer kekayaan, tp alhamdulillah yaa dberi rejeki yg melimpah," tulis akun @oktavia*****pratiwi. "Dan keluarganya gak suka pamer.. tetap biasa biasa aja, gak berlebihan.. saluuuttt," imbuh akun @dst****ers.

Sementara itu, Zaskia belum lama ini telah berlibur ke beberapa negara di Eropa. Pengisi acara "Pesbukers" ini juga diisukan sedang berpacaran dengan seorang pengusaha.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru