Teringat Alm.Olga, Billy Syahputra Ingin Beli Apartemen Denada?
Selebriti

Billy sangat tersentuh melihat perjuangan Denada demi kesembuhan Shakira, putri semata wayangnya.

WowKeren - Berita bahwa Denada kini menjual apartemen mewahnya telah tersiar di kalangan para sahabat. Uang penjualan apartemen itu nantinya akan digunakan sebagai biaya pengobatan anak semata wayangnya, Shakira Aurum. Saat ini Denada sendiri masih setia mendampingi Shakira untuk menjalani perawatan dan pengobatan penyakit leukimia di salah satu rumah sakit di Singapura.

Niat Denada menjual apartemen mewahnya itu juga didengar oleh Billy Syahputra. Adik Olga Syahputra ini menuturkan jika dirinya langsung teringat almarhum sang kakak tahun 2014 lalu. Ketika melihat perjuangan Denada mencari biaya pengobatan, Billy seakan teringat lagi oleh upayanya dulu.

Saat itu, Billy bekerja keras dan berjuang mendampingi almarhum kakaknya yang berobat di Singapura lantaran berjuang dari penyakit meningitis. Billy pun mengetahui jika pengobatan rumah sakit membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Billy juga teringat perjuangan almarhumah Julia Perez ketika sakit kanker serviks.


"Almarhum juga lumayan menghabiskan biaya yang sangat luar biasa. Kalau bisa dibilang hampir kurang lebih 11 bulan gitu. Itu menghabiskan biaya yang sangat luar biasa," kata Billy di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 30 Juli. "Kalian pernah dengar enggak almarhumah Julia Perez? Seminggu bisa Rp 300 juta. Nah bayangin kalau apa yang dirasakan sama Denada," ungkap Billy.

Mengenai pemberitaan dia berniat membeli apartemen Denada, Billy menjelaskan saat ini kondisi keuangannya masih belum bisa digunakan untuk membeli apartemen Denada. Meski demikian, dia tetap mendoakan kesembuhan Shakira.

"Ya mudah-mudahan dikasih jalan yang terbaik pokoknya. Sekali lagi buat Shakira cepat sembuh," ungkap Billy. "Tentu rasanya prihatin. Kalau misalkan Bang Billy punya rezeki, terus harganya pas dengan kantongnya Billy, Insyaallah beli. Walaupun memang Kak Denada, mohon maaf membutuhkan gitu, tapi untuk sekarang ini belum ada uangnya untuk beli (apartemen). Intinya Bang Billy selalu berdoa yang terbaik untuk Denada," pungkasnya.

Billy pun menjelaskan jika dirinya cukup dekat dengan Denada. "Kami punya grup namanya grup arisan. Aku, Denada, Mama Ina, Gracia Indri, Luna maya, Choky Sitohang, pokoknya banyaklah. Kami di grup itu saling support buat Denada, buat Shakira," tutup Billy.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru