Kangen Empat Bulan LDR, Audy Item Digoda Iko Uwais
Instagram/iko.uwais
Selebriti

Baru-baru ini Iko dan Audy kembali membuat iri warganet. Saat mencurahkan isi hatinya di akun Instagram miliknya, Audy langsung digoda oleh sang suami.

WowKeren - Menikah sejak 25 Juni 2012, pasangan Audy Item dan Iko Uwais menjalani kehidupan rumah tangganya dengan penuh kebahagiaan. Namun tidak sedikit warganet yang iri hingga mencibir pedas Audy yang dinilai memiliki badan gendut.

Kendati demikian, Iko selalu berada di garis terdepan untuk membela sang istri. Ia kerap "menampar" haters yang mulai memberikan cibiran pedas. Tak heran jika sosok Iko seolah menjadi suami idaman bagi banyak wanita.

Baru-baru ini Iko dan Audy kembali membuat iri warganet. Saat mencurahkan isi hatinya di akun Instagram miliknya, Audy langsung digoda oleh sang suami.

"Hello you..yess you @iko.uwais #missingyou," tulis Audy di bagiaan keterangan foto selfie dirinya. Rupanya sudah empat bulan Audy dan Iko menjalani hubungan jarak jauh. Pasalnya, Iko kini tengah disibukkan dengan syuting film terbarunya.

Melihat unggahan sang istri, Iko pun ikut memberikan komentarnya. "Me,, me?? Oh ok.. I'll come towards you @audyitem," komentar Iko seraya memberikan emoji ciuman.

Sontak komentar Iko itu pun membuat warganet lainnya kembali iri. "@iko.uwais aaah so sweet klo laki gw paling jawabnya 'kamu sehat say'," tulis akun @lik_lo**kia . "@iko.uwais @audyitem suami yang sayang anak istri insyallah rezekinya lancar, sukses terus ya ka," tambah akun @yuliel***a_86.

Iko Uwais Goda Audy

Instagram

Di sisi lain, Audy juga sempat menjawab komentar haters yang mencibir tentang dagunya. "Apalah bagusnya dagu panjang gitu ya," tulis pemilik akun @melati**18. "Hahaha iya nggak bagus kok, yang bagus itu kamper toilet," jawab Audy.

Komentar Audy langsung mendapat dukungan dari warganet lainnya. "Ya ampun mbak, itu dagu ciptaan Allah bukan buatan dokter, orang semanis dan secantik ini kok di katain," tulis akun @yun***igit. "Segini cakepnya masih ada yang nyinyir," balas akun @dewinata***araditya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait