Iqbaal Ramadhan Pandangi Dirinya Saat Tidur, Ririn Ekawati Lemas
Selebriti

Ririn Ekawati mengaku dirinya langsung lemas melihat pose Iqbaal di ranjang seperti ini.

WowKeren - Ririn Ekawati adalah salah satu fans berat Iqbaal Ramadhan dari kalangan artis. Pertemuannya beberapa waktu lalu dengan Iqbaal memberikan kenangan manis di pikiran Ririn. Hingga kini Ririn pun masih mengidolakan sosok remaja tampan itu.

Mengetahui jika Ririn adalah fans berat Iqbaal, salah satu make up artist terkenal, Ryan Ogilvy pun menggoda Ririn dengan mengunggah beberapa foto terbaru Iqbaal ketika mengikuti salah satu pemotretan untuk projectnya. Dalam beberapa foto itu, Iqbaal berpose sedang berbaring di ranjang dan menatap tajam dari arah samping.

Dalam waktu dekat, foto Iqbaal ini pun langsung mendapat banyak komentar dari fans dan netter. Ririn pun mengaku seakan ikut dibuat terkejut ketika bangun tidur melihat foto Iqbaal ini. Ririn bahkan menyebut dirinya seakan lemas dan lunglai.

foto-iqbaal

Sumber: Instagram


"Astagaaaa ... bangun tidur di liatinnn begini .... hahahahaaa lunglaiiiiii...," komentar Ririn di foto terbaru Iqbaal itu. Artis cantik ini tidak sendirian, karena netter lainnya juga cukup banyak yang memuji Iqbaal dan mengaku cukup terkesan dengannya.

"Telat kerja trs klo tiap pagi ada yg kek gini," komentar theamazingla***. "Bangun tidur diliatin dia sih gak mau beranjak dr kasur," komentar dien***. "minta dikasur mulu kalo gini mah," komentar ayulinta***.

Sementara itu, saat ini Iqbaal sendiri masih disibukkan dengan persiapan syuting film terbarunya, "Bumi Manusia". Sejumlah usaha telah dilakukan Iqbaal seperti menambah berat badan, menumbuhkan kumis, belajar berkuda, dan lainnya. Syuting baru akan dilakukan pada bulan Agustus depan.

Sementara itu, Ririn sempat mengungkapkan hikmah pertemuannya dengan Iqbaal. Pengalaman itu juga yang akhirnya membuat Ririn sadar mengenai para penggemarnya. Dengan bertemu Iqbaal, Ririn akhirnya bisa merasakan yang namanya keseruan ketika menjadi seorang fans dari seseorang publik figur.

"Ternyata mengidolakan seseorang dan ketemu langsung deg-degannya bukan main, nggak apa-apa dibilang norak, kampung. Nggak apa-apa, aku happy dan seru. Seru loh ternyata ngefans sama orang," kata Ririn.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait