Tak Terima Disindir, Melly Bradley Balik Sebut Vanessa Angel 'Sampah'
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Begini balasan Melly Bradley soal sindiran yang dibuat oleh Vanessa Angel di media sosial.

WowKeren - Baru-baru ini Vanessa Angel dikabarkan tengah berseteru dengan mantan sahabat Lucinta Luna, Melly Bradley. Kabar ini muncul usai Vanessa menuliskan sindiran pedas di media sosial yang diduga untuk Melly. Dalam sindirannya, Vanessa sempat menyebutkan kata sampah.

"Sampah banget, omongan sama kenyataan beda haaha ga paham sih apa maksud tujuan nya?? Banci tampil sihhhh jadi pengen nya bagus aja depan orang," buka Vanessa. "Oooh tapi caranya dengan jatohin orang lain toooh. Tapi sayangnya orang juga bisa nilai tuh kalo situ emang sampah LOL. Salah banget cara masalah sama akoh. Gemeessss deh sama orang model begini diapain enak nya yaaaa???"

Sejumlah netter di media sosial menduga postingan tersebut dibuat untuk Melly lantaran ia sempat menyinggung soal mantan kekasih Vanessa, Lingga Ersan. Tak lama setelah sindiran tersebut beredar, Melly juga menuliskan postingan yang diduga sebagai jawaban untuk Vanessa. Melly balik menyindir dengan sebutan sampah.


Tak Terima Disindir, Melly Bradley Balik Sebut Vanessa Angel Sampah

Source: Instagram

"Hah??? Sampah??? Maaf ya mbuakkk ada juga situ yang sampah. Kenapa??? Karena situ makan bekas saya wkwkwkwkwkwkwk," tulis Melly. Postingan ini pun kembali menjadi bahasan netter usai dibagikan ulang oleh akun gosip @mak_lamis. Berbagai komentar diberikan oleh netter terakit postingan tersebut.

Tak sedikit netter yang masih belum paham tentang perseteruan antara Vanessa dan Melly. "Ada yg tau mereka rebutan siapaa??? #seriustanya," tanya netter. "Gmn ceritanya sih nih ???" seru yang lain. "Masih ga mudeng," celetuk lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter menyinggung soal gimmick di balik perseteruan ini. "Kok bau bau gimmick ya," seru netter. "Hahahaha jadi bahan tertawaan nih waria, apem palsu saja bangga, yang ada panjat sosial lo waria kamprettt," kata netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait