Jalan Bareng Pria Ini, Selena Gomez Sudah Move On?
Getty Images
Selebriti

Kedapatan jalan bersama di kawasan Los Angeles, Selena tampak mengumbar senyum dan asyik bercengkerama dengan pria tersebut.

WowKeren - Selena Gomez memang tampak begitu tak acuh saat berita pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin beredar luas di media sosial. Bahkan belum lama ini, pelantun "Wolves" tersebut dirumorkan telah menjalin hubungan dengan seorang pria lain bernama Caleb Stevens.

Meski tak menanggapi kabar tersebut, namun musisi asal Texas ini juga tak segan untuk memamerkan sejumlah momen kebersamaannya dengan Caleb. Seperti pada Kamis (26/7) malam lalu, mantan aktris Disney tersebut kembali terlihat bersama dengan Caleb di kawasan Los Angeles. Tak hanya berdua, Selena dan Caleb juga terlihat bersama dengan sekelompok teman mereka.

Dalam sejumlah foto yang berhasil diabadikan, penyanyi berusia 26 tahun itu terlihat berdandan kasual. Ia mengenakan kaos dan celana training berwarna hitam, lengkap dengan sepatu dan topi. Sedangkan Caleb tampak memakai hoodie hitam dan celana panjang.

Keduanya tampak asyik bercengkerama dengan rekan-rekan mereka. Bahkan Selena juga terlihat tersenyum lebar dalam foto tersebut.

Melihat foto ini, banyak penggemar yang menunjukkan dukungan mereka pada hubungan Selena dan Caleb. Sebagian juga memuji betapa serasinya keduanya. Bahkan ada pula yang membandingkan Caleb dengan mantan Selena, Justin Bieber.

"Mereka serasi," komentar seorang penggemar. "Aku senang dia (Caleb) bisa membuat Selena tersenyum seperti itu," imbuh lainnya. "Dia sudah move on dan mendapat pengganti yang lebih baik," pungkas lainnya.

Caleb sendiri adalah adik dari salah satu sahabat Selena, Raquelle Stevens. Rumor kedekatan keduanya merebak setelah mereka terlihat berduaan di New York awal bulan ini. Selena dan Caleb juga terlihat menghadiri konser Taylor Swift bersama di Pasadena, California pada bulan Mei lalu.

Meski demikian, seorang sumber mengklaim bahwa keduanya tidak berkencan dan hanya sebatas sahabat. "Mereka benar-benar hanya teman. Mereka tidak berkencan," ungkap sumber tersebut kepada People.

Sementara itu, Selena sendiri diketahui tetap mempertahankan status singlenya semenjak berpisah dari Justin beberapa bulan lalu. Bahkan setelah sang mantan bertunangan, pelantun "Bad liar" ini malah menyibukkan dirinya dengan sederet proyek film maupun karya musik terbarunya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru