Tak Hanya Jago Akting dan Melukis, Netter Salut Goo Hye Sun Raih Sertifikasi Ini
Twitter
Selebriti

Lama tak terlihat di proyek akting terbarunya, Goo Hye Sun asyik jalani pelatihan untuk mendapatkan sertifikasi menyelam.

WowKeren - Setelah menikah dengan Ahn Jae Hyun, Ku Hye Sun lama tak terlihat di program serial maupun film terbaru. Sempat menjadi pemeran utama dalam serial "You're Too Much", ia terpaksa mundur karena penyakit alergi yang dideritanya saat itu. Karakternya pun diganti dengan aktris lain.

Namun hal tersebut tak membuatnya untuk istirahat begitu saja. Ia beberapa waktu juga sempat membuka pameran seni terbarunya. Selain jago akting, Hye Sun memang dikenal sebagai aktris serba bisa. ia dikenal jago melukis dan hingga menjadi sutradara film pendek.

Baru-baru ini ia disibukkan dengan hobi barunya. Sempat dicibir gemukan oleh para netter, Hye Sun yang aktif di Instagram mengaku diet lewat cara berenang dan belajar menyelam. Tak sekadar belajar, ia ternyata mendapatkan pelatihan profesional tentang menyelam.

Lewat Instagram pribadinya, ia memamerkan sertifikat menyelam. Bahkan lisensi profesional tersebut baru saja ia dapatkan pada tanggal 26 Juli yang lalu. Sontak para netter pun salut dan membuat mereka terinspirasi dengan Hye Sun.

"Selamat! Kau memang inspirasi," kata netter. "Wow, aku bangga padamu," seru netter. "Dia adalah wanita dengan segudang talenta. Aku bangga menjadikanmu idolaku," tambah netter.

"Wow, aku benar-benar petualang ya. Aku harap kau segera memiliki anak," lanjut netter. "Selamat! Mungkin kau bisa menjadi instruktur scuba diving. Aku doakan yang terbaik," tambah netter. "Selamat! Aku sudah lama menunggu belajar ini bertahun-tahun. Tapi tak pernah punya waktu," ujar lainnya. Keren banget yaa..

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait