Ernest Prakasa Sebut Isyana Sarasvati Egois di Foto Ini
Instagram
Selebriti

Tak hanya bersama Isyana, Ernest tampak sedang berkumpul asyik bersama dengan sang istri dan penyanyi Jaz Hayat.

WowKeren - Bekerja di bidang yang sama membuat beberapa artis sering bertemu untuk sekadar mengobrol bersama. Tak sedikit juga dari mereka yang akhirnya menjadi sahabat dekat.

Pertemanan yang menyenangkan tampak ditunjukkan oleh komedian Ernest Prakasa dan penyanyi Isyana Sarasvati. Dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, Ernest membagikan fotonya saat bertemu dengan Isyana.

Tidak hanya bersama Isyana, Ernest juga mengajak serta sang istri, Meira Anastasia. Sementara itu, tampak pula penyanyi solo Jaz Hayat.

Lucunya, Ernest menyematkan keterangan foto yang ditujukan untuk Isyana. Komedian yang juga aktor dan sutradara tersebut menyebut Isyana sebagai seseorang yang egois.

Tidak serius, Ernest tampaknya sedang mencoba menjelaskan situasi mereka kala itu. "Ciri2 org egois: tetep pasang wajah manis disaat lagi kompakan muka jelek @isyanasarasvati," tulis Ernest dalam keterangan fotonya.

Namun, ada hal lain yang tak kalah menarik perhatian warganet. Selain wajah Isyana yang tampak tetap cantik, mereka juga menyoroti lidah Jaz yang berbentuk tak biasa.

"Emang kalo @isyanasarasvati Muke di jelek jelekin bakalan jelek gitu koh?" tulis akun @mi***ll. "Gak bisa jelek dia mah" sahut akun @ih***di. "Itu udah paling jeleknya isyana bang" tambah akun @sa***id.

"Salfok sma lidah ny @jaz_hayat" tulis akun @it***op. "Lucu lidahnya jazz wkwwkwkwk" sahut akun @pu***ita. "Salah fokus sm lidah yg belakang bergelombang gtu wkwk" tambah akun @ar***ri.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait