The Weeknd Liburan Bareng Ibu Bella Hadid, Sudah Dapat Restu?
Getty Images
Selebriti

Resmi balikan, The Weeknd menghabiskan waktu bersama Bella dan ibunya di Pennsylvania selama akhir pekan lalu.

WowKeren - Ibu Bella Hadid, Yolanda Hadid tampaknya telah memberi lampu hijau bagi hubungan asmara sang putri dengan The Weeknd. Setelah menikmati liburan romantis di Tokyo, Jepang pada awal bulan ini, Bella dan The Weeknd dikabarkan menghabiskan waktu bersama Yolanda di perkebunannya yang berada Pennsylvania selama akhir pekan lalu.

Hal ini terbukti saat Yolanda mengunggah sejumlah momen kebersamaannya dengan pasangan sejoli tersebut melalui fitur Instagram Story miliknya. Dalam unggahannya, mantan model berusia 54 tahun tersebut membagikan foto Bella yang tengah mengelus seekor kuda. Pada foto tersebut, Bella mengenakan atasan berwarna putih, lengkap dengan celana denim dan topi baseball.

Dalam unggahan lainnya, Yolanda membagikan foto The Weeknd yang tengah tersenyum ke arah kamera di depan peternakannya. Mengenakan T-Shirt hitam, musisi asal Kanada tersebut terlihat sangat menikmati waktunya di sana.

Tak hanya Yolanda, Bella sendiri juga sempat membagikan momen liburannya bersama The Weeknd di Pennsylvania. Sayangnya, model berusia 21 tahun tersebut telah menghapus unggahannya.

Sementara itu, Bella dan The Weeknd pertama kali dirumorkan kembali menjalin kasih saat keduanya terlihat menghadiri Festival Film Cannes bersama. Kala itu, seorang sumber menyebutkan bahwa keduanya memang kembali berkencan secara eksklusif.

"Dia (The Weeknd) menyadari setelah dia mulai berkencan, bahwa dia sebenarnya masih mencintai Bella, dan mereka terhubung kembali," ungkap sumber tersebut. "Mereka tidak dapat dipisahkan dan meluangkan jadwal masing-masing untuk berkencan."

Di sisi lain, sebelumnya keluarga Bella memang diketahui menentang keras kembalinya hubungan sang model dengan The Weeknd. Hal ini dikarenakan pihak keluarga Bella takut jika sang anak kembali tersakiti seperti sebelumnya.

Selain itu, teman-teman Bella juga menentang keras isu kembalinya hubungan Bella dengan sang musisi. Kendall Jenner adalah orang yang paling menentang hal tersebut. Bagi Kendall, Bella sama saja akan bermain api jika ia kembali ke pelukan The Weeknd.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait