Niat Banget, Will Smith Pertaruhkan Nyawa Demi 'In My Feelings' Challenge
Getty Images
Selebriti

Nekat, Will Smith melakukan challenge di atas sebuah jembatan di Budapest, Hungaria yang memiliki panjang 375 meter.

WowKeren - Drake memang bisa dibilang sebagai jagonya menciptakan prestasi di dunia musik. Selain sering mengeluarkan berbagai single kualitas jempolan hingga meraih sederet penghargaan, musisi asal Kanada tersebut rupanya juga sukses melahirkan tren baru.

Tren ini terlahir dari single anyarnya dalam album "Scorpion" yang bertajuk "In My Feelings". Belum lama ini, publik dihebohkan dengan "In My Feelings" challenge yang sedang viral di kalangan anak muda. Tak butuh waktu lama, netizen di seluruh dunia ramai-ramai melakukan challenge ini.

Namun rupanya, bukan orang awam saja yang tertarik mengikuti challenge tersebut. Pasalnya, para selebriti Hollywood pun juga tergoda untuk mengikutinya. Mulai dari Ciara, Dua Lipa, hingga Will Smith.

Menariknya, di antara selebriti lainnya, nampaknya Will Smith adalah orang yang paling "niat" melakukan challenge ini. Aktor dan rapper kawakan tersebut menyiapkan perencanaan yang matang, termasuk produksi video yang didesain secara serius dengan menggunakan drone.

Tak hanya itu, ayah Jaden Smith ini juga bertaruh nyawa lantaran melakukan challenge di tempat yang anti mainstream, yakni di atas sebuah jembatan di Budapest, Hungaria. Jembatan gantung yang membentang di sungai Donau tersebut memiliki panjang 375 meter, dengan menara yang sangat tinggi.


Melalui akun Instagram miliknya, Will pun membagikan videonya saat memanjat jembatan tersebut dan melakukan "In My Feelings" challenge di atas menara. Dalam video tersebut, Will berkali-kali mengaku ketakutan ketika memanjat jembatan.

Tak hanya itu, Will juga sempat merilis video di balik layar pembuatan video tersebut pada saluran YouTube miliknya. Dalam videonya, Will meminta agar penggemar tak mengikuti tindakannya karena sangat berbahaya.

Menanggapi hal ini, para penggemar pun ramai-ramai memberi pujian pada Will. Banyak yang memuji totalitas aktor "Suicide Squad" tersebut dalam melakukan "In My Feelings" challenge dengan persiapan yang begitu matang.

"Ini adalah challenge terniat yang pernah kulihat," komentar seorang penggemar. "Dia jauh-jauh ke Budapest dan mempertaruhkan nyawa demi challenge ini? Aku tidak tahu harus memuji atau tertawa," sahut lainnya. "Will mengeluarkan biaya mahal demi challenge ini," pungkas yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait