Unggah Selca Terbaru, Ahn Jae Hyun Dibilang Semakin Mirip Goo Hye Sun
Twitter
Selebriti

Ahn Jae Hyun dibilang semakin mirip dengan istrinya, Goo Hye Sun, di unggahan terbaru Instagram. Benarkah?

WowKeren - Pada tahun 2016 lalu Ahn Jae Hyun melepaskan masa lajangnya dengan menikahi Ku Hye Sun. Hubungan keduanya berawal dari cinta lokasi karena dipersatukan dalam satu serial yang berjudul "Blood".

Sempat menyembunyikan hubungan, Ahn Jae Hyun kala itu muncul kembali ke publik dengan melamar Goo Hye Sun menjadi istrinya. Hubungan asmara pasangan selebriti ini pun sukses membuat banyak netter iri.

Mereka tak jarang memamerkan kemesraan di media sosial maupun di acara publik. Meski jarang foto bersama, Jae Hyun dan Hye Sun sangat aktif mengunggah foto di media sosial. Baru-baru ini, Jae Hyun kembali aktif mengunggah fotonya di Instagram.

Tampak dari postingan terbarunya, Jae Hyun muncul dengan selca berwarna hitam putih. Ia tampak foto dengan wajah polos tanpa makeup serta rambut yang sedikit berantakan.

Cukup lama tak muncul di media sosial, postingan terbaru aktor kelahiran tahun 1987 ini banjir komentar dari para netter. Sejumlah netter beranggapan bahwa semakin hari Jae Hyun semakin mirip dengan istrinya.

"Kok mirip sama istrinya," kata netter. "Ini hanya aku atau memang dia semakin mirip dengan Goo Hye Sun?" ujar netter. "Dia dan istrinya sama-sama memiliki kulit bak porselen," lanjut netter. "Cakep banget. Sama seperti istrimu," puji lainnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru