Dibongkar Irfan Hakim, Inul Habiskan Biaya Fantastis Setiap Malam untuk OOTD Jadi Mentor
YouTube/deHakims
Selebriti

Selama empat tahun kerja bareng, Irfan Hakim sebut Inul tak pernah memakai baju yang sama.

WowKeren - Penampilan menjadi hal yang sangat penting bagi selebriti. Tak heran jika banyak selebriti yang rela merogoh kocek dalam demi menjaga penampilan atau tampil menarik dengan kostum idaman. Hal inilah yang setiap hari diperhatikan oleh Inul Daratista sebagai mentor di salah satu ajang pencarian bakat di televisi.

Inul selalu tampil cantik dalam balutan kostum-kostum dan aksesoris mewah setiap malamnya. Kemewahan penampilan Inul ini pun mencuri perhatian Irfan Hakim. Terlibat dalam acara yang sama selama hampir empat tahun, Irfan mengaku tak pernah melihat Inul memakai kostum yang sama setiap harinya.

Hal ini yang kemudian membuat Irfan Hakim mengorek informasi mengenai biaya yang dihabiskan oleh Inul demi selalu tampil mempesona sebagai mentor. Dalam Vlog terbarunya yang diunggah pada Senin (30/7), Irfan berhasil membongkar detail biaya yang dihabiskan Inul untuk OOTD (Outfit of the Day) sekali tampill sebagai mentor.

Irfan membongkar OOTD Inul selama dua hari menjadi mentor. Hari pertama pedangdut cantik itu memakai gaun yang terbuat dari kain Ulos khas Batak. Malam itu, Inul diketahui menghabiskan lebih dari Rp 50 juta untuk penampilannya dari ujung kepala hingga ujung kaki. Inul mengaku memakai wig seharga Rp 8,5 juta, bulu mata Rp 350 ribu, dan soft lens Rp 500-an ribu.


Di hari kedua, Inul mengubah tampilannya menjadi lebih glamor dengan hiasan kepala seharga Rp 12 juta yang bertabur mutiara dan kristal Swarovski. Pemilik goyang Ngebor itu juga memakai cincin seharga miliaran untuk melengkapi penampilannya. OOTD Inul malam kedua pun ditaksir lebih dari Rp 60 juta, tidak termasuk cincin.

Ditanya oleh Irfan, Inul memiliki alasan sendiri kenapa rela menghabiskan biaya fantastis hanya demi penampilan semalam. Ibu satu anak itu rupanya enggan mengecewakan orang yang melihatnya sehingga mau tidak mau harus tampil sempurna. Ditambah lagi, ia menerima honor yang tak sedikit sehingga harus memuaskan penonton.

"Ini dipakai untuk bernyanyi honornya tinggi, balik modal. Saya selalu begitu, karena kita dibayar mahal. dari atas sampai bawah harus kita pikirkan," tutur Inul dalam video tersebut. "Jangan sampai kita dibayar mahal, orang kecewa dengan penampilan kita, dengan baju kita, dengan rambut kita, sepatu kita dan lain-lain sebagainya."

Netter pun ikut berkomentar tentang OOTD mahal Inul setiap malamnya. "Horang kaya mah bebas...q mau bli bulu mata 20rebu aj mikir2 kkkkk," celetuk netter. "Ya ampun mbk inul bulu mata dibuangharga muahal duite go aku mbk inul," seru yang lain. "Masyaallah itu sekali pakai bund...semoga sukses sllu bunda inul Amiiiin," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait