Pose Bingung, Raisa Tetap Disanjung Terlihat Cantik
Instagram/raisa6690
Selebriti

Foto bersama keponakannya, Raisa tetap terlihat cantik meski sedang berpose layaknya orang yang sedang bingung.

WowKeren - Nama Raisa sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Kecantikan dan kelembutan suaranya membuat banyak orang menganguminya. Penyanyi asal Jakarta tersebut memang dikenal memiliki pesona yang luar biasa.

Tak heran jika kehidupan istri Hamish Daud itu sering kali menjadi sorotan, termasuk keluarganya. Raisa merupakan anak terakhir dari dua bersaudara. Ia memiliki seorang kakak laki-laki, yakni Rinaldi Nurpratama.

Hubungan Raisa dan kakaknya pun terlihat harmonis. Bahkan sempat beberapa waktu silam sang kakak iseng memamerkan kepada publik foto-foto Raisa zaman dulu. Selain itu, mereka juga masih sering terlihat kumpul bersama keluarga dan kedua orang tuanya.

Rinaldi Nurptama diketahui telah menikah dan memiliki seorang anak perempuan yang akrab dipanggil Anya. Dalam beberapa kali kesempatan, Raisa kerap kali mengunjungi keponakannya tersebut.

Seperti unggahan foto terbaru dalam Instagram kakaknya yang diberi keterangan dengan menggunakan bahasa Sunda, yakni "Lieur" yang artinya "pusing". Raisa dan Anya terlihat sedang duduk santai sambil menunjukkan pose bingung.

Salah satu tangannya menyangga bagian kepala seolah benar-benar menunjukkan arti kata "Lieur". Keduanya juga terlihat kompak mengenakan atasan berwarna putih dan membiarkan ramput panjangnya terurai.


Keponakan Raisa pun terlihat sangat menggemaskan. Pipi chubby-nya membuat orang yang melihatnya jadi ingin mencubit. Ia juga sudah pandai berpose layaknya orang dewasa.

Lieur

A post shared by Rinaldi Nurpratama (@rinaldinurpratama) on

Unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar. Kebanyakan dari mereka gemas dengan pose Raisa dan Anya. Mereka juga mengatakan bahwa keduanya terlihat kembar.

"Duh love pisan Yaya (panggilan Raisa) dan Anya," tulis akun @riekechris**. "Gemas banget, kalian terlihat kembar," @larasyaya***. "Lucu sekalia kalian," tambah akun @mrs.chichaiska***.

Bahkan beberapa netter dibuat salah fokus dengan hidung Raisa. Saking macungnya meski pose kebingungan juga tetap terlihat cantik. Sepertinya pesona Raisa memang tak pernah padam dalam pose apa pun.

"Hidung Raisa enggak santai, mancung banget. Sampai bisa dijadikan prosotan," puji akun @nadthes**. "Raisa pusing aja masih cakep, lah kalau gue hahaha ," @yulia_mach***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru