Bikin Baper, Begini Cara Minho SHINee Kenang Mendiang Jonghyun di Konser SM Town
Instagram/shinee
Selebriti

Awas baper melihat cara Minho 'menghadirkan' mendiang Jonghyun saat tur konser SM Town di Osaka belum lama ini.

WowKeren - Jonghyun memang telah tiada, namun para member SHINee selalu mencoba untuk 'menghadirkan' mendiang di manapun mereka tampil. Seperti tur konser dan fanmeeting beberapa waktu lalu, mereka mendedikasikan penampilan mereka hanya untuk Jonghyun.

Kini SHINee telah kembali disibukkan dengan sejumlah jadwal mereka di dunia hiburan. Mereka telah merilis album baru hingga mengikuti tur konser SM Town di Osaka Jepang baru-baru ini.


Sama seperti grup lainnya, SHINee menghibur para penggemarnya di Jepang dengan menyanyikan sejumlah lagu hits andalan mereka. Ternyata di akhir acara, Minho menunjukkan hal berbeda dari yang lain.

Ketika segmen penutup dan membungkuk kepada para penonton, Minho yang membentangkan tangan kanannya seolah memperlihatkan bahwa Jonghyun akan selalu menjadi bagian dari mereka. Hal ini tak hanya ia lakukan di konser itu saja.

Photo-Minho

Koreaboo

Di fanmeeting perayaan 10 tahun, Minhyo sempat mengatakan kepada penggemar bahwa, "Aku harap para penggemar terus mengingat Jonghyun selamanya". Banyak cara Minho membuat para penggemar untuk selalu mengingat mendiang Jonghyun.

Di fanmeeting tersebut, ia memperlihatkan dirinya meniru tanda tangan Jonghyun untuk album terbaru SHINee. Selain itu, ia menggunakan in-ear yang selama ini digunakan oleh Jonghyun di acara tersebut.

Fans pun tersentun melihat sejumlah upaya yang dilakukan Minhyo agar para penggemar selalu mengingat mendiang Jonghyun. Fans pun beranggapan SHINee tak akan pernah tergantikan dan selalu memiliki 5 member.

"SHINee adalah grup yang hebat. Mereka melakukan hal yang terbaik yang mereka bisa. SHINee akan selalu memiliki 5 member," kata netter. "Tersentuh melihat tangan Minho direntangkan seperti itu. Aku tahu Jonghyun mungkin ada di sana bersama mereka. Aku merindukannya. Aku cinta SHINee," ujar netter. "Aku jadi emosional setelah lihat foto itu. Apapun yang orang katakan, SHINee akan tetap selalu punya 5 member," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts