Pamer Lengan Berotot, Donghae 'Kalah' dari Siwon dan Yunho?
Selebriti

Donghae dinilai kalah berotot dari Yunho dan Siwon, masa sih?

WowKeren - Idol-idol SM Entertainment berkumpul untuk tampil di konser "SMTOWN LIVE WORLD TOUR" di Osaka, Jepang yang digelar selama 3 hari pada 28-30 Juli. Ini merupakan konser SMTOWN pertama sejak gelaran di Dubai, Uni Emirat Arab April lalu.

Momen konser "SMTOWN" ini tentu saja menjadi ajang bagi para artis SM untuk berkumpul bersama. Selama di Osaka, Lee Donghae Super Junior rupanya sempat nge-gym bersama Choi Siwon dan U-Know Yunho TVXQ.

Senin (30/7) kemarin, Donghae memposting foto mereka bertiga di gym lewat akun Instagram @leedonghae miliknya. Dalam foto tersebut, ketiganya berlomba memamerkan lengan berotot.

Donghae yang berdiri di tengah dengan pose memegang ponsel terlihat paling kecil di antara mereka. Di depan dan belakangnya, Yunho dan Donghae sama-sama menunjukkan otot bisep sambil berpose V.

Postingan Donghae ini tentu saja menjadi topik bahasan para penggemar. Lucunya, fans justru menggoda penyanyi kelahiran 1986 tersebut yang menuliskan caption "Bbuing bbuing" ditambah emoji banteng, singa dan kuda yang dinilai kurang akurat.

"Yang satu banteng,yang satu kuda,yang upload ucing mwehehehe.. aya aya wae si sayang," komentar akun @de***eyo44. "Beb salah emot seharusnya πŸ‚πŸ πŸŽm" tulis @allm***nsterrrr yang menambahkan emoji banteng, ikan dan kuda. "Kamu kan ikan, oke?" ujar tati***riggs.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru