Jevin Julian Ulang Tahun, Rini Wulandari Beri Ucapan Romantis ke Sang Suami
Instagram/rinni_w
Selebriti

Rini Wulandari memberikan ucapan romantis tepat di hari ulang tahun Jevin Julian yang ke-27.

WowKeren - Musisi dan produser Jevin Julian diketahui merayakan ulang tahunnya pada Selasa (31/7). Sebagai istri dan rekan duet di grup musik Soundwave, Rini Wulandari pun ikut memperingati ulang tahun sang suami yang ke-27.

Hal tersebut ditunjukkan Rini melalui foto yang diunggah di Instagram miliknya pada hari ulang tahun Jevin. Dalam foto tersebut, Rini tampak sedang bersantai bersama Jevin dan putra mereka, Nord Kiano Julian. Menyertai foto tersebut, Rini mengungkapkan rasa syukurnya bisa bersama Jevin dan Nord.

"Saat aku buka mataku pagi ini, sangat bersyukur sebab aku memilikimu dan bayi kecil kita di sebelahku terbungkus dalam selimut yang hangat," tulis Rini dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Kamu selalu tersenyum ketika aku mencium pipimu walaupun kamu masih tertidur."

Lebih lanjut, Rini juga mengungkapkan rasa bahagianya bisa menikah dengan Jevin. Tak lupa, penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" tahun 2007 ini mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang suami.


"Rasanya baru kemarin saat kita menikah. Aku sangat bersyukur menikahi pria luar biasa sepertimu," lanjut Rini. "Kamu adalah ayah yang penyayang dan suami yang hebat! Kamu adalah dunia kami! Selamat ulang tahun Pap! Kami mencintaimu (emoji hati)."

Usai melihat foto yang diunggah Rini tersebut, para netter pun ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Jevin. Rupanya, banyak dari mereka yang ikut terharu saat membaca tulisan Rini tersebut. Para netter juga memberikan doa yang terbaik untuk Jevin dan keluarganya.

"Happy b'day papa Nord @jevinjulian.baca captionnya mewek gue hehhehe," komentar akun @des***aw. "Sweet nya. Hbd kak jevinn..." tambah akun @ftr****zki. "Hbd,smg sht sllu mnjadi suami d ayah yng baik smg sllu betkarya@jevinjulian," sahut akun @eg***.

"Baca caption aja ku mewek. Happy birthday kak jev @jevinjulian," tulis akun @cill****. "Happy birthdaaayyyyy @jevinjulian the musical genius!!! Semoga semakin kece karya-karyanya dan sehat selalu buat jagain @rinni_w sama @nordkiano," imbuh akun @sora****lmi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru