Kang Daniel Wanna One dan Jennie Black Pink Idol Paling Populer Saat Ini, Setuju?
Twitter
Selebriti

Kang Daniel dan Jennie disebut sebagai idol yang paling dikenali publik. Begini komentar netter.

WowKeren - Tak berlebihan jika Kang Daniel Wanna One dan Jennie Black Pink kini disebut sebagai idol paling populer di Korea Selatan. Seperti yang disampaikan oleh salah satu postingan yang diunggah netter ke situs Pann berikut ini.

Postingan Pann tersebut diberi judul, "Siapa idol yang paling dikenal publik saat ini?". Ia menyebut dua nama yaitu Jennie dan Kang Daniel.

Menyusul comeback Black Pink, Jennie memang menjadi member yang paling sering disorot. Apalagi setelah penampilannya di "Running Man" beberapa waktu lalu. Namanya sampai menjadi trending topik di Naver dan situs besar lain.

Sedangkan Kang Daniel menorehkan prestasi dengan menjadi idol pertama yang menduduki peringkat teratas dalam brand reputasi selama 12 bulan berturut-turut. Jumlah fans di Korea maupun internasional sudah jelas membuktikan betapa populernya idol jebolan "Produce 101" season 2 tersebut.


Namun beberapa netter rupanya kurang setuju jika Jennie dan Kang Daniel mendapat gelar idol terpopuler. "G-Dragon dan IU," komentar netter. "Suzy, Seolhyun, IU dan GD. Idol-idol jaman sekarang bermain di area mereka sendiri. Generasi pertama dan kedua idol tetap menjadi yang paling familiar di kalangan publik seperti Wonder Girls, Girls' Generation dan Big Bang," tambah netter lain.

"Kenapa kalian merendahkan Kang Daniel? Bahkan ayah dan ibuku tahu siapa dia," tutur netter. "Ketika nama Kang Daniel disebut, orang-orang langsung sewot," sahut yang lain. "Aku tidak yakin dengan Jennie, tapi yang jelas semua orang tahu Kang Daniel," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait