Kirim Kue Ulang Tahun untuk Saiful Jamil, Inul Daratista Bikin Netter Salut
Instagram/inul.d, saipuljamilasli
Selebriti

Inul Daratista mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Saiful Jamil masih tetap baik dan bagaikan saudara.

WowKeren - Tak hanya Jevin Julian, pedangdut Saiful Jamil juga merayakan ulang tahunnya hari ini, Selasa (31/7). Sayangnya, Bang Ipul (sapaan akrab Saiful Jamil) harus memeringati ulang tahunnya yang ke-38 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Cipinang akibat kasus pencabulan terhadap anak laki-laki dan penyuapan panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang menimpanya tahun 2016 lalu.

Sebagai sahabat dekat Bang Ipul, Inul Daratista tak melupakan hari spesial tersebut. Pada akun Instagram miliknya, Inul mengunggah foto kue ulang tahun yang dikhususkan untuk Bang Ipul.

Inul juga tak lupa menuliskan ucapan selamat dan doanya untuk Bang Ipul. Terlepas dari permasalahan yang sedang dihadapi Bang Ipul, hubungan Inul dengan sahabatnya itu masih terjalin dengan baik.

"Sahabat itu ada ketika dia bukan hanya saat seneng tp ketika saat susahpun ttp ada. Tak perlu masuk dlm urusan pribadinya, selagi ora nyenggol (tidak menyenggol) dan hub terjalin baik tetaplah seduluran selawase (bersaudara selamanya)," tulis Inul pada Selasa (31/7). "Semoga sehat selalu bang ipul, lekas keluar dan beraktivitas cari rezeki sama2 lagi yo bang. Happy milad sehat pjg umur tambah ngganteng. Cake’nya meluncur bang ke sekolah."


Kebaikan hati Inul tersebut mendapat banyak pujian dan rasa salut dari netter. Netter juga menuliskan doa-doanya untuk Bang Ipul di kolom komentar foto yang diunggah Inul tersebut.

"Salut sama bunda @inul.d selalu baik sama semua orang," komentar akun @tiara_aqila_wid***. "Sehat selalu bang ipul semoga cepat keluar dan bisa beraktifitas kembali," tulis akun @samedoe***.

"Salam buat bang ipul ya mba inul," sahut akun @novib***. "Tetep seperti ini ya mba inul jngn prnh berubah .semoga makin suksek karirnya jg lancar trs rejekinya..aamiin," balas akun @rinadesian***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait