Dikenal Seram, Wajah Suzanna Saat Muda Ternyata Cantik Mempesona
Instagram
Selebriti

Banyak netter yang terpukau saat melihat foto lawa Suzanna dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Pencinta film horor Tanah Air tentunya sudah tak asing lagi dengan nama Suzanna. Pemilik nama asli Suzzanna Martha Frederika van Osch itu menjadi aktris yang sangat fenomenal di zamannya bahkan hingga sekarang. Suzanna dikenal sebagai "Ratu Film Horor Indonesia" karena peran-perannya di berbagai film horor Tanah Air.

Belasan judul film horor sudah dimainkan oleh Suzanna semenjak meniti karier pada tahun 1950-an. Yang terakhir, aktris kelahiran Bogor itu main dalam film horor bertajuk "Hantu Ambulance" pada tahun 2008 silam. Penampilan horor Suzanna dalam setiap film-nya pun selalu sukses membuat penonton ketakutan.

Suzanna memang selalu sukses untuk tampil misterius dalam berbagai kesempatan di luar film. Seolah imej seram sudah sangat melekat dalam diri si "Ratu Film Horor" itu. Meski begitu, imej seram sama sekali tidak terlihat dalam diri Suzanna muda. Hal itu terbukti dari foto jadul yang diunggah akun @serba_serbi.djadoel belum lama ini.

Suzanna muda tampil cantik dengan hiasan rambut mirip bandana dalam foto tersebut. Riasan wajah tipis juga dipakai Suzanna untuk melengkapi penampilannya. Tak banyak aksesoris yang dipakai Suzanna dalam foto tersebut. Aktris yang meninggal pada tahun 2008 itu hanya memakai anting simpel, cincin dan gelang.


Potret Suzanna muda pun sukses membuat netter di media sosial terpesona. "Sumpah cantik bgt (emoji cinta)," puji netter. "Artis indonesia pualing cuantik alami....sblm ada filler,tanam benang,oplas...ini artis sdh cakep bget," seru yang lain. "Ini suzanna? Cantik bgggtttttt," celetuk lainnya. "Baru liat almh ga ada serem2nya, biasanya liat fotonya aja auranya udah mistis kek difilm2nya.. ini cantiiikkkk banget," ujar netter lain.

Sejumlah netter menyebutkan Suzanna muda mirip dengan artis-artis Tanah Air masa kini, seperti Marshanda, Audi Marissa hingga Ussy Sulistiawaty. "Mirip audi marissa ya," celetuk netter. "Sepintas mirip ussy sulistyowati," ujar yang lain. "Mirip @marshanda99," tutur netter lain. "Kalo di perhatiin mirip @naymirdad (Naysila Mirdad)," sambung yang lain.

Sementara itu, rumah produksi Soraya Intercine Films mengabarkan bahwa pihaknya tengah menggarap remake film Suzanna, "Beranak Dalam Kubur". Luna Maya santer dikabarkan akan memerankan tokoh Suzanna dalam film tersebut. Hal itu diperkuat dengan unggahan Instagram Soraya Intercine Films belum lama ini. Kemiripan wajah Luna dengan Suzanna membuat netter semakin antusias menantikan film tersebut.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait