Jadi Karakter Misterius di 'Wonder Woman 1984', Patty Jenkins Bagikan Tampilan Perdana Pedro Pascal
Getty Images
Film

Tampil sebagai tokoh 'baru', sejumlah penggemar menduga bahwa karakter yang diperankan oleh Pedro bakal berhubungan erat dengan Steve Trevor.

WowKeren - Patty Jenkins termasuk salah satu sutradara yang begitu aktif membagikan perkembangan proses produksi film terbaru garapannya, "Wonder Woman 1984". Tak seperti kebanyakan film superhero lainnya yang cenderung menyembunyikan setiap detail sebelum mendekati waktu perilisan, Patty malah seringkali membagikan bocoran sekuel "Wonder Woman" ini pada penggemar.

Setelah membagikan first look Gal Gadot, Chris Pine, hingga Kristen Wiig, kali ini Patty membocorkan tampilan perdana dari karakter lainnya yang diperankan oleh Pedro Pascal. Melalui akun Twitter miliknya, sutradara andalan DC tersebut menunjukkan Pedro dalam balutan setelan mahal dan menatap intens ke arah kamera.

Namun sayangnya, hingga kini belum ada detail lebih lanjut mengenai siapa karakter yang diperankan oleh Pedro dan apa hubungannya dengan alur cerita "Wonder Woman 1984". Banyak yang mengklaim jika Pedro adalah karakter baru yang identitasnya memang sengaja "disembunyikan" oleh tim produksi.

Meski demikian, sejumlah penggemar pun membuat teori-teori tersendiri terkait karakter misterius ini. Tak sedikit yang menduga jika karakter yang diperankan oleh Pedro memiliki hubungan erat dengan kembalinya sosok Steve Trevor (Chris Pine) dalam "Wonder Woman 1984".

Banyak yang menduga jika mungkin saja karakter tersebut bukanlah sosok Steve Trevor yang asli, melainkan sebuah penyamaran. Pasalnya, menurut versi komik "Wonder Woman" No. 289, ada seorang karakter bernama Doctor Psycho yang mampu menciptakan tubuh baru dari ektoplasma yang diduga merupakan penyamaran dari Steve Trevor. Jika dugaan ini benar, maka kemungkinkan besar Pedro akan memerankan sosok Doctor Psycho tersebut.

Terlepas dari teori itu, pihak DC maupun Warner Bros sendiri belum memberikan detail plot lebih lanjut dari "Wonder Woman 1984". Namun tentunya, tampilan eksklusif para karakter yang dibagikan oleh Patty Jenkins ini sedikit banyak mampu mengobati rasa penasaran penggemar.

Di sisi lain, saat ini proses syuting "Wonder Woman 1984" sendiri tengah berlangsung. Rencananya, film yang mengisahkan sosok Diana Prince ini bakal mengambil lokasi syuting di Washington DC, Alexandria, Virginia, Inggris, Spanyol serta Kepulauan Canary.

"Wonder Woman 1984" akan mengambil setting waktu saat Perang Dingin terjadi, dimana sang Wonder Woman bakal bertarung menghadapi tentara Uni Soviet. Sedangkan sosok supervillain yang akan dihadapi oleh superhero wanita ini adalah Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig. Jika berjalan sesuai rencana, maka "Wonder Woman 1984" akan dirilis pada 1 November 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru