Pose Akrab Bareng Janet Jackson, CL Makin Didukung Untuk Hengkang dari YG
Instagram/ChaelinCL
Selebriti

CL memperlihatkan kedekatannya dengan sosok sosok ternama dari Hollywood hingga komentar tak terduga dari para netter.

WowKeren - CL memang tak hanya disibukkan dengan aktivitas di Korea saja namun hingga Amerika Serikat. Tak heran ia memiliki kedekatan dengan sosok publk figur ternama dari sana. Seperti Janet Jackson dan Alexander Wang.

Belum lama ini CL memamerkan fotonya ketika bersama dengan dua sosok ternama tersebut di akun Instagram pribadinya. Janet dan Alexander tersenyum manis, seperti CL dengan gaya khasnya dan ia memakai masker untuk menutupi mulutnya.

Banyak netter yang memberi komentar melihat foto ini. Selain kagum dengan pertemanan CL dengan para publik figur ternama, ada juga yang berkomentar mengenai dukungan CL agar segera hengkang dari YG Entertainment.

"Tinggalkan YG. Kau terlalu baik untuk YG hingga membuang harta karun berharga sepertimu. Kau sangat cantik dan bertalenta. Kau pantas mendapatkan yang lebik baik," kata netter. "Aku hanya ingin bilang kau tak pantas diabaikan. Buat agensi sendiri atau pergi ke agensi lain untuk lakukan hal lebih baik. Kau pantas mendapatkannya," lanjut netter.

"Tolong tinggalkan YG," seru netter. "Kapan comeback CL. Kami sangat merindukanmu. Tinggalkan YG secepatnya dan mungkin kau bisa bergabung dengan agensi baru Park Bom," sahut netter. "CL dan Janet! Apa ini namanya foto legenda bersama legenda. Wow," ujar lainnya.

Seperti yang diketahui, CL beberapa waktu lalu sempat membuat heboh media sosial. Ia sempat ketahuan menyukai komentar fans yang menyuruhnya untuk meninggalkan YG. Ia juga sempat curhat jika pesannya diabaikan oleh bos YG yaitu Yang Hyun Suk. Belum ada klarifikasi hingga saat ini, banyak yang bertanya-tanya mengenai hubungan CL dan agensi yang telah membesarkan namanya tersebut.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru