Jonathan Frizzy Tertarik Politik Gara-Gara Lucky Hakim
Selebriti

Ijonk juga memiliki suatu visi dan misi yang akan diperjuangkannya saat terjun ke politik nanti.

WowKeren - Diantara sekian banyak artis yang maju mencalonkan diri sebagai anggota legislatif tahun 2019 mendatang, Jonathan Frizzy adalah salah satunya. Aktor tampan ini akan melaju di bursa pemilihan caleg melalui Partai Nasional Demokrat atau Nasdem.

Bukan tanpa sebab Jonathan Frizzy bersedia terjun ke politik. Jonathan Frizzy menuturkan jika dia memiliki visi dan misi yang jelas untuk diperjuangkan nantinya. Salah satu yang utama adalah Jonathan Frizzy ingin mengubah pola pikir anak bangsa dan menjadi panutan publik.

"Visi misi aku yang utama, aku tertarik untuk bisa mengubah pola pikir anak bangsa. Kaya zaman sekarang tuh banyak banget yang begal gitu kan, aku enggak suka banget. Banyak yang bullying, aku enggak suka banget. Lebih fokus ke anak- anak sih," jelas Jonathan Frizzy di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin, 30 Juli. "Biar jadi panutan buat banyak orang. Kita kan main sinetron saja udah banyak yang suka, dengan terjun ke politik orang bisa mengikuti aku dengan cara yang positif," lanjutnya.


Sebelumnya, sudah cukup lama artis yang akrab disapa Ijonk ini memang sudah banyak didekati oleh beberapa partai politik. Namun tawaran terjun ke politik itu akhirnya baru diterima Jonathan Frizzy tahun ini. “Sebenarnya banyak tawaran dari lima tahun yang lalu. Ini udah partai ketiga yang baru aku terima," aku Jonathan Frizzy.

Jonathan Frizzy mengaku awal kali tertarik dunia politik lantaran terinspirasi oleh Lucky Hakim. Saat itu, Jonathan Frizzy sering merayu dan meyakinkannya untuk masuk ke dunia politik.

"Dia (Lucky Hakim) pendekatannya dekat sekali. Sampai akhirnya dia meyakinkan aku untuk masuk dan diperkenalkan ke ketua partainya," kata Jonathan Frizzy. "Dia (Lucky Hakim) pintar banget, wawasannya luas sekali, memikirkan sesuatu untuk berhasil dan aku ingin seperti itu,” harap Jonathan Frizzy.

Namun Jonathan Frizzy menolak mengatakan jika pencalonan anggota legislatif dirinya termasuk aji mumpung karena statusnya sebagai seorang artis. “Bukan berarti aku ikut politik karena aji mumpung, karena artis, itu salah," tegas Jonathan Frizzy.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru