Sang Kakek Meninggal Dunia, V BTS Banjir Dukungan ARMY
Selebriti

Hubungan dekatnya dengan sang kakek membuat V merasa begitu kehilangan.

WowKeren - Kabar duka menghampiri salah satu personil Bangtan Boys, V. Selasa (31/7) sang kakek menghembuskan nafas terakhirnya di sebuah rumah sakit yang berada di kawasan Daegu.

Setelah mendapat perawatan di rumah sakit, kakeh dari pemilik nama lengkap Kim Taehyung segera dibawa ke rumahnya. V terus berada di rumah kakeknya dengan kesedihan yang begitu kentara.

Beberapa rekan dan kerabat terutama para member BTS terus mendampingi dan memberi dukungan pada lelaki 22 tahun tersebut. Pasalnya V begitu dekat dengan kakek dan neneknya selama ini.

Sedari kecil penyanyi berzodiak Capricorn tersebut tinggal bersama kakek nenek. Tak heran jika BTS mendapatkan penghargaan atau memecahkan rekor, V selalu menyebut nama dua orang terpenting dalam hidupnya itu.

Baginya, dua orang tersebut merupakan pendukung setianya selain para ARMY (sebutan untuk fans BTS). Pada 2016 silam, nenek V telah lebih dulu meninggal dan kesedihannya semakin parah karena V tidak bisa mendampingi karena sedang ada jadwal tur di Filipina.

Kesedihan itu diungkapkan oleh V saat mereka melakukan jumpa fans dengan penggemar. Tak ingin melihat V yang larut dalam kesedihannya, member lainnya menghibur dengan memeluk V.


Sedangkan pihak manajemen tidak bisa memberikan penjelasan apapun. "Ini kehidupan pribadi dia (Kim Taehyung), kami tidak akan berkomentar apapun," jelas perwakilan Big Hit Entertainment.

#방탄소년단 #BTS

Sebuah kiriman dibagikan oleh BTS official (@bts.bighitofficial) pada

ARMY yang tak ingin melihat idolanya bersedih, mengirimkan dukungan semangat dan belasungkawa di unggahan Instagram @bts.bighitofficial pada Rabu (13/6) yang menampilkan sosok V. "Kamu pasti kuat," tutur akun @mer***

"Kamu tidak harus bersikap sok kuat, ada saatnya kita bersedih karena berduka," ucap akun @xsu*** "Semua itu adalah hal yang sangat wajar. Dan ARMY akan selalu disini untuk mendukungmu V."

"Tetaplah kuat Tae, Aku turut mengucapkan belasungkawa untukmu dan keluargamu," tulis akun @bea***. "Kita sangat menyayangimu. Tetap kuat, kami mendukungmu."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait