Diam-Diam Hobi Perawatan, David Beckham Ajak Sang Putra ke Salon
Getty Images
Selebriti

Menghabiskan waktu luang, David dan Romeo kepergok mengunjungi salon kuku di Los Angeles.

WowKeren - Selama ini, imej pria jantan dan maskulin tentunya begitu melekat pada sosok David Beckham. Sebagai mantan pesepakbola, David dikenal memiliki bentuk tubuh ala atlet dengan otot yang menonjol dan tato yang menutupi hampir seluruh tubuhnya.

Namun siapa sangka, rupanya suami Victoria Adams ini juga memiliki sisi "feminin" dan gemar melakukan "perawatan" rutin ala wanita. Hal ini terbukti kala David kepergok menghabiskan waktu luangnya dengan sang putra, Romeo Beckham di sebuah salon kuku tersohor yang berada di Los Angeles, Olive & June.

Dilansir Metro.co.uk pada Selasa (31/7), rupanya David memang berniat mengajak sang putra untuk melakukan perawatan kuku alias manicure. Dari foto yang berhasil diabadikan oleh paparazi, pasangan ayah dan anak ini tampil kompak dalam balutan t-shirt berwarna hitam. David juga terlihat sempat tersenyum sebelum masuk ke dalam salon.


Ternyata, ini bukanlah pertama kalinya David kepergok mengunjungi salon. Selama ini, pria berusia 43 tahun tersebut memang dikenal rajin melakukan perawatan. Bahkan mantan kapten timnas Inggris tersebut sempat menjadi bintang iklan sebuah produk pelembap wajah.

Tak hanya itu, tentunya hal ini sedikit banyak juga merupakan pengaruh dari sang istri yang selalu menjaga pola hidup dan penampilannya. Apalagi mengingat profesi Victoria sebagai seorang desainer kelas atas Hollywood.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru